Sukses

5 Gaya Song Hye Kyo dalam Polesan Makeup Smokey Eyes, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beberapa waktu lalu sukses mengejutkan banyak pihak. Ketika kasus perceraiannya dengan Song Joong Ki menghebohkan jagat maya, Song Hye Kyo pun langsung menutup diri. Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu telah membawa dampak bagi kehidupan keduanya.

Namun seolah tak ingin berlarut-larut dalam bayang-bayang perpisahan dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun, Hye Kyo langsung sibuk dengan jadwal yang cukup padat mulai dari menghadiri acara-acara serta melakoni pemotretan majalah. 

Seperti baru-baru ini, Song Hye Kyo terlihat menjalani pemotretan yang menjadi sorotan perhatian publik. Berbeda dengan pemotretan sebelumnya, aktris 37 tahun itu itu kini tampil dengan makeup smokey eyes (eyeliner tebal). Sontak gaya mantan istri Song Joong Ki itu menuai pro kontra di kalangan penggemar. Banyak yang memuji kecantikannya, namun tak sedikit pula yang mengkritiknya.

Makeup smokey eyes merupakan makeup andalan untuk tampilan mata lebih intens dan dramatis. Riasan mata ini lebih menonjolkan penggunaan warna gelap di sekitar kelopak mata. Makeup ini pun biasanya cocok digunakan di malam hari, namun tidak menutup kemungkinan bahwa makeup ini untuk digunakan di siang hari juga. 

Penasaran seperti apa penampilan Song Hye Kyo dalam makeup smokey eyes? Berikut 5 potret gaya Song Hye Kyo dengan polesan makeup smokey eyes yang Liputan6.com kutip dari news.nate dan koreaboo, Senin (19/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Song Hye Kyo tampil sporty dengan jaket hitam yang dipadukan dengan sneakers. Polesan makeup smokey eyes semakin memancarkan aura kecantikannya.

3 dari 6 halaman

2. Bintang drama

4 dari 6 halaman

3. Song Hye Kyo tampil anggun dengan atasan khaki yang dipadukan dengan rok berwarna putih.

5 dari 6 halaman

4. Setelah bercerai, banyak yang menyebut jika penampilan Song Hye Kyo terlihat berbeda.

6 dari 6 halaman

5. Ini adalah gaya makeup Song Hye Kyo saat menghadiri acara peluncuran sebuah perhiasan di Monako.