Sukses

Tanpa Direncanakan, Foto Prewedding Saat Mobil Mogok Ini Keren Banget

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen bahagia yang didambakan banyak orang. Namun, setiap orang pastinya memiliki pernikahan impian. Mereka juga harus mempersiapkan semuanya secara baik dan matang. Seperti melakukan pemotretan prewedding maupun postwedding dengan berbagai tema.

Selain proses lamaran dan pengajian, prewedding juga menjadi salah satu rangkaian pernikahan yang penting bagi banyak pasangan. Menjadi salah satu momen yang mengabadikan keromantisan, enggak salah kalau banyak pasangan yang rela menyisihkan waktunya untuk memikirkan konsep prewedding yang unik.

Namun, apa jadinya jika foto prewedding ini dilakukan secara tiba-tiba dan tanpa direncanakan sama sekali. Seperti yang dilakukan oleh pasangan asal Malaysia yang viral di media sosial karena melakukan foto prewedding saat mengalami mobil mogok.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @apihazmi foto prewedding saat mobil mogok di tepi jalan ini keren banget, Senin (19/8/2-2019).

2 dari 3 halaman

Foto Prewedding Sederhana Saat Mobil Mogok

ย 

Akun Twitter @apihazmi yang memposting foto pasangan pengantin dari Pahang, Malaysia yang melakukan foto prewedding tanpa direncanakan sebelumnya. Hal ini terjadi karena sebelumnya, mobil yang ditumpangi oleh pasangan ini mogok di tengah jalan saat menuju lokasi pemotretan yang awalnya sudah direncanakan.

โ€œMasa otw outdoor tadi kereta pengantin rosak tepi jalan. Tanpa aku buang masa aku pun shoot dorang kat tepi jalan ni ๐Ÿ˜ฌ,โ€ tulis akun twitter @apihazmi pada (15/8). Namun, berkat ide dan kreativitas dari sang fotografer, mereka berhasil membuat satu set foto pernikahan yang indah dan sederhana.

Uniknya, sang fotografer juga menambahkan bahwa saat itu tidak ada mobil yang mau berhenti membantu saat mobil pasangan mogok. Pengendara lain menganggap bahwa mobil yang mogok itu merupakan bagian dari dalam tema pemotretan pernikahan itu.

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Foto prewedding pasangan pengantin yang mengalami mobil mogok saat akan melakukan pemotretan pernikahan ini viral di media sosial. Foto prewedding saat didepan mobil mogok inipun banyak mendapat respon dari netizen. Selain nampak keren dan sederhana, namun momen tersebut sudah disukai kurang lebih 14 ribu pengguna Twitter.

โ€œMG you are so cool. Those pictures deserve recognition๐Ÿ˜. The angle, lighting are superb. Worth to pay tho,โ€ Oleh @alifhussin96.

โ€œcantiknya baju bride!!!!!!!!!! simple but elegant ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜,โ€ oleh @dmiabalqis.

โ€œ Sedih pun masih lagi senyum dengan penuh perasaan gembira,โ€ oleh @KamilArielMalik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Unik, 6 Potret Preweding yang Dilakukan di Mall Ini Hasilnya Keren