Sukses

7 Pesona Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Putuskan Berhenti Bekerja

Liputan6.com, Jakarta Selain kabar berhentinya asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry beberapa waktu lalu. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa ada lagi seorang asisten artis yang berhenti dari pekerjaannya. Terbaru, Resiah Lim, asisten dari Ashanty yang memutuskan berhenti setelah 3 tahun bekerja bersama.

Resiah Lim yang memiliki sapaan akrab Echa di media sosial Instagramya ini menjelaskan mengapa ia berhenti menjadi asisten Ashanty di keterangan Instagramnya. Selain itu ia juga menceritakan bagaimana awalnya ia dapat bekerja sebagai asisten pribadi untuk Ashanty.

"Awalnya aku gak percaya, why oh why harus aku ? Aku bukan dr kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Kata dhika, dia percaya aku bisa dan cocok. Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe. Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya," ungkapnya melalui akun Instagram @resiahlim pada 15 Agustus 2019.

Tiga tahun bekerja sebagai asistenn Ashanty, Echa mengaku jika istri Anang itu sudah seperti mama kedua baginya. Lebih lanjut ia mengaku senang dan banyak belajar selama tiga tahun bekerja sebagai asisten Ashanty. Kini Resiah Lim memutuskan untuk berhenti dan ingin belajar di luar sana.

"Dari aku lulus kuliah, smp skrg ga kerasa bangetttt aku udah 3 tahun disini, kerja serasa ga kerja karna banyak jalan2nya, cape dong kesana kesini ? Pasti cape, gak ada kerjaan yang gak cape. Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar “my big boss” tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku," imbuhnya.

Penasaran seperti apa sosok asisten Ashanty ini? Berikut 7 potret cantik Resiah Lim yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @resiahlim, Senin (19/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Resiah Lim bekerja bersama Ashanty sejak lulus kuliah hingga sekarang selama 3 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Potret Resiah Lim dan Ashanty saat berada di Bali dengan pakaian yang berwarna senada.

4 dari 8 halaman

3. Di media sosial Instagram, Resiah Lim sering disapa dengan panggilan Echa.

5 dari 8 halaman

4. Begini gaya Resiah Lim saat liburan ke luar negeri.

6 dari 8 halaman

5. Dengan outifit Crop Top berwarna putih dan jeans, Resiah Lim nampak cantik memesona.

7 dari 8 halaman

6. Memakai kaca mata ternyata bisa bikin Echa semakin cantik.

8 dari 8 halaman

7. Ashanty dan Anang memang terlihat sering ke Bali, maka dari itu Resiah Lim pun sering kali diajak ke Pulau Dewata itu..

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Kedekatan Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya, Pernah Digosipkan Pacaran
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Cantik Ini Pilih Menikah dengan Duda, Jadi Keluarga Harmonis