Sukses

7 Potret Studio Andre Taulany yang Terinspirasi dari The Beatles

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany dikenal sebagai komedian yang mengawali kariernya sebagai vokalis band Stinky pada era 90-an. Tak hanya itu saja, bahkan ia berhasil merambah ke dunia akting sebagai aktor lewat film lewat film Cerita Cinta dan Kiamat Sudah Dekat.

Namun dirinya kini mantap berkarier di dunia hiburan sebagai komedian usai hengkang dari Stinky. Pria kelahiran 17 September 1974 itu pun bermain dalam program acara komedi bersama Sule, Parto dan Aziz Gagap pada 2009 lalu. Sejak saat itu ia kerap tampil di layar kaca sebagai pelawak.

Bertahun-tahun berkecimpung menjadi pembawa acara dan pelawak membuat kehidupan Andre Taulany semakin glamor. Ia dikenal sebagai artis yang mengoleksi mobil-mobil antik di rumah mewahnya. Bahkan ia mempunyai garasi mobil khusus yang sangat luas.

Menariknya, kecintaannya pada musik tak luntur meski ia kini berpindah profesi. Ia menyalurkannya dengan menekuni hobi mengoleksi barang-barang antik bertema musik. Andre diketahui sebagai penggemar berat musik The Beatles. Ia bahkan memiliki studio musik pribadi yang berisi berbagai barang khas band rock asal Inggris tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum 7 potret studio Andre Taulany yang terinspirasi dari The Beatles, Senin (19/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Pelawak sekaligus musisi Andre Taulany memiliki studio sendiri.

3 dari 8 halaman

2. Studio Andre Taulany terinspirasi dari band legendaris The Beatles.

4 dari 8 halaman

3. Andre juga memiliki koleksi piringan hitam dari album The Beatles.

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya itu, Andre juga memiliki replika gitar para personil The Beatles.

6 dari 8 halaman

5. Ruangan studio Andre dilengkapi dengan aksesori bertema musik zaman dulu..

7 dari 8 halaman

6. Selain itu ia juga mengoleksi kaset-kaset zaman dahulu.

8 dari 8 halaman

7. Andre memiliki ruang studio rekaman pribadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Penampakan Isi Rumah Mewah Andre Taulany, Berkonsep American Modern