Sukses

6 Jawaban Nyeleneh Siswa di Lembar Tugas Sekolah Ini Bikin Geleng Kepala

Siapa nih yang pernah jawab tugas asal-asalan?

Liputan6.com, Jakarta Setelah beranjak dewasa, masa sekolah merupakan salah satu momen seru terus dikenang. Banyak orang berpendapat bahwa berstatus sebagai murid di sekolah adalah waktu yang menyenangkan. Pasalnya, selain belajar bersama, kamu juga bisa bermain bersama teman-teman dekatmu. Banyak momen bahagia, haru, sedih hingga menegangkan terjadi di sekolah.

Dari masa sekolah, ada salah satu bagian yang paling menegangkan, yaitu saat ujian sekolah. Banyak orang yang merasa stres dan terbebani ketika ujian datang. Enggak kalah menegangkan  dari ujian, tugas sekolah yang menumpuk terkadang membuat para siswa deg-degan.

Padahal tugas berguna agar siswa lebih memahami pelajaran, namun sering juga ditemui siswa yang malas dan menunda-nunda mengerjakan tugas sekolah. Alhasil, tugas pun terbengkalai dan baru mengerjakan tugas ketika akan dikumpulkan.

Mungkin, karena terburu-buru atau sudah bingung mengerjakan tugasnya. Para siswa ini pun menjawab tugas dengan jawaban yang nyeleneh, saking nyelenehnya bahkan bikin kamu geleng kepala loh! Penasaran kan bagaimana nyelenehnya jawaban para siswa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 jawaban nyeleneh siswa saat mengerjakan tugas sekolah yang bikin kamu geleng kepala, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau read more yang ini diklik enggak akan ada hasilnya nih!

3 dari 7 halaman

2. Ketahuan sering menemani emak ke pegadaian ya?

4 dari 7 halaman

3. Kayaknya muridnya lagi dimabuk cinta nih.

5 dari 7 halaman

4. Biarkan waktu yang menjawab semua tugasnya.

6 dari 7 halaman

5. Bingung mau jawab apa, jadinya gini deh!

7 dari 7 halaman

6. Kalau lagi kepepet jawabnya gini ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini