Sukses

5 Fakta Sosok Stephanie Poetri, Kini Gabung Agensi Rich Brian di Amerika

Di usia muda, Stephanie Poetri telah mengisi panggung internasional.

Liputan6.com, Jakarta Stephanie Poetrimerupakan sosok penyanyi muda berbakat yang namanya tengah naik daun di Indonesia. Menyusul ketenarannya di Tanah Air, cewek kelahiran 20 Mei 2000 itu melebarkan sayapnya hingga kancah Internasional. Ini dibuktikannya dengan ikut tampil di panggung Head In The Clouds 88 di LA State Historic Park, Amerika Serikat pada 17 Agustus 2019 kemarin. Ia tampil memukau dengan membawakan lagu 'I love You 3000'.

Tak cuma itu, Stephanie Poetri juga menyusul rekan senegaranya Niki Zefanya dan Rich Brian untuk bergabung bersama agensi 88rising. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh The Lunch Table di Los Angeles Historic Park pada 17 Agustus 2019, ia mengungkapkan bahwa telah menandatangani kontrak dengan 88rising.

Kabar ini sontak menarik perhatian penikmat musik di Tanah Air.  Pasalnya seleb yang juga putri bungsu Titi DJ ini baru berusial 19 tahun. Di usianya yang terbilang muda, ia sudah bisa merambah panggung Internasional. Sebuah pencapaian yang patut diapresiasi.

Penasaran dengan sosok Stephanie Poetry? Lebih lengkapnya, berikut 5 fakta mengenai sosok Stephanie Poetri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Stephanie Poetry Dougherty adalah putri bungsu Titi DJ.

Stephanie Poetry Dougherty adalah nama lengkap dari Stephanie. Ia lahir pada 20 Mei 2000 yang kini tengah berusia 19 tahun. Stephanie merupakan putri bungsu dari Titi DJ dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougharty. Stephanie memiliki 3 saudara tiri dari hasil pernikahan ibunya terdahulu, Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar. 

3 dari 6 halaman

2. Stephanie Poetry memiliki nama panggilan unik.

Ternyata sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, Stephanie Poetri memiliki sebuah nama panggilan unik lho. Gadis cantik ini dipanggil Meni. Belum diketahui arti dari panggilan Meni tersebut. Entah memiliki makna tersendiri atau hanya sebuah nama kecilnya saja. Namun, panggilan Meni begitu lekat dengan Stephanie.

Selain suara merdunya, sosok Stephanie juga menarik perhatian publik lantaran wajahnya dianggap mirip dengan bintang Bollywood, Kareena Kapoor lho.

4 dari 6 halaman

3. Sedikit kesusahan dalam Berbahasa Indonesia,

Fakta menarik lainnya mengenai Stephanie Poetri adalah kendati ia tinggal di Indonesia ternyata ia mengalami kesusahan saat berbicara dalam bahasa Indonesia. Hal itu pernah ia ungkapkan lewat salah satu video di channel Youtubenya. Stephanie pernah mengaku sedikit kesusahan saat menggunakan Bahasa Indonesia.

5 dari 6 halaman

4. Pernah berakting dalam sebuah webseries.

Memiliki paras yang cantik dan suara merdu, ternyata Stephanie Putri juga pernah bermain seni adu peran dalam sebuah web series dengan judul 'Anak Artis' bersama dengan Brandon Salim dan Valerie Thomas. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan, bahwa di usia muda ia sudah terkenal memiliki paras yang cantik dan multitalenta.

6 dari 6 halaman

5. Tidak hanya menelurkan lagu 'I Love You 3000'.

Nama Stephanie Poetri langsung dikenal dengan lagunya 'I Love You 3000', apalagi saat itu juga bertepatan dengan demam film Marvel: End Game dengan dialog ikoniknya anak Tony Stark yakni 'I Love you 3000'. 

Sebelum tenar lewat lagu yang fenomenal tersebut, ia juga pernah mencuri perhatian setelah mengover lagu milik Melly Goeslaw bertajuk Bimbang bersama Goodbye Felicia pada tahun 2015 silam. Tak berhenti di situm pada tahun 2019 ia juga menulis lagi sendiri bertajuk Appreciate yang dibuat versi bahasa Indonesia dan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini