Sukses

6 Bukti Ine Febriyanti Pemeran Nyai Ontosoroh Awet Muda Meski Kepala Empat

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sha Ine Febriyanti yang berperan sebagai Nyai Ontosoroh dalam film Bumi Manusia besutan Hanung Bramantyo mampu mencuri perhatian publik. Ine bisa memerankan Nyai Ontosoroh dengan karakter yang kuat dan tegas secara apik. Ternyata peran Nyai Ontosoroh sudah diidamkan oleh Ine sejak umurnya masih 19 tahun. 

Sosok Sha Ine Febriyanti boleh jadi tidak terlalu dikenal anak zaman sekarang, namun pada era 1990-an, wanita kelahiran Semarang ini cukup terkenal loh! Mengawali karier sejak tahun 1992, Ine terpilih menjadi Cover Girl Majalah Mode. Ine Febriyanti pun merambah dunia seni peran dengan membintangi sinetron Darah Biru bersama aktor senior Sophan Sophiaan.

Namun, sejak tahun 1999, ibu tiga anak ini mulai menggeluti dunia teater. Ia pertama kali bermain teater di Teater Lembaga di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) saat membawakan lakon Miss Julie lewat Teater Lembaga. Sosoknya lantas lebih dikenal sebagi pemain teater daripada pemain sinetron. 

Meski kini jarang terlihat di layar kaca, namun sejumlah film, acara televisi dan teater sudah ia lakoni. Sejumlah pengharagaan pun telah ia bawa pulang. Salah satunya, mendapatkan penghargaan pemeran uama wanita terbaik sebagai Nay di  Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016.

Tak banyak yang tahu, wanita kelahiran 18 Februari 1976 saat ini menginjak usia kepala empat. Meski telah berusia 43 tahun,  namun wajah suami Yudhi Datau ini seolah tak menua. Ia bahkan terlihat lebih muda dari usianya.  Enggak percaya? dilansir dari akun instagram Ine Febriyanti, ini 6 bukti Ine Febriyanti awet muda, Senin (19/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Potret masa muda Ine, sudah kece dari dulu ya!

3 dari 7 halaman

2. Seolah tak menua, wajah Ine di usia 43 tahun ini tetap cantik menawan.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Semarang saat menggunakan baju tradisional, cantiknya enggak luntur ya!

5 dari 7 halaman

4. Menikah dengan Yudhi Datau di tahun 2003, Ine kini sudah memiliki tiga buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Potret Ine Bersama Iqbaal dan Mawar, Ine terlihat seperti teman sebaya ya!

7 dari 7 halaman

6. Potret Ine saat berkunjung di Georgia, menggunakan celana jeans dan kaos, gaya Ine bak anak remaja kan.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kompak Mawar Eva Pemeran Annelies Bersama Kakaknya
Artikel Selanjutnya
6 Potret Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Main di Film 'Bumi Manusia'