Sukses

6 Momen Aurelie Moeremans Bersihkan Pantai di Hari Kemerdekaan, Jadi Panutan

Kegiatan bersih-bersih pantai yang diikuti Aurelie ini dilaksanakan di Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin lusa (17/8/2019) menjadi momen yang sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia. Ya, Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke-74. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, seperti yang dilakukan oleh aktris cantik, Aurelie Moeremans.

Di hari kemerdekaan, Aurelie melakukan kegiatan bersih-bersih pantai. Ia mengikuti kegiatan bersih-bersih pantai bersama orang-orang di organisasi Pandu Laut lewat gerakan mencintai, menjaga, dan merawat laut Nusantara.

Kali ini kegiatan bersih-bersih pantai yang diikuti Aurelie dilakukan di Makassar. Banyak momen menarik dari kegiatan sosial Aurelie, mulai dari tak sungkan menjuputi sampah plastik hingga menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Penasaran kan bagaimana potret Aurelie saat ikut bersih-bersih pantai di Makassar? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aurelie, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurelie turut aktif memberi komando saat bersih-bersih pantai di Makassar.

3 dari 7 halaman

2. Menurut perempuan kelahiran 8 Agustus 1993, laut adalah tempat yang menyenangkan. Jadi sangat sayang kalau laut sampai ada yang mengotori.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih Ello ini ikut bersih-bersih pantai selama dua jam.

5 dari 7 halaman

4. Aurelie juga tampak cantik dengan memakai aksesoris bendera Indonesia menutupi dahinya.

6 dari 7 halaman

5. Aurelie berharap dengan adanya bersih-bersih pantai, mampu menyadarkan banyak orang bahwa jangan membuang sampah plastik di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Bersih-bersih pantai, ditutup dengan menyanyikan lagu 'Bagimu Negeri'. Bikin merinding kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.