Sukses

6 Potret Kompak Mawar Eva Pemeran Annelies Bersama Kakaknya

Liputan6.com, Jakarta Masih muda dan berbakat, nama Mawar Eva menjadi salah satu aktris muda sekaligus model dan penyanyi yang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Meski masih berusia 18 tahun, Mawar telah berhasil membintangi beberapa film layar lebar.

Gadis kelahiran 26 September 2001 di Medan ini baru saja menyelesaikan syutingnya untuk film terbarunya yaitu Bumi Manusia. Bersama Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran utama pria, ia didapuk menjadi pemeran wanita utama. Pemilik nama lengkap Mawar Eva de Jongh menjadi sosok gadis campuran Indonesia-Belanda bernama Annelies Mellema dalam film garapan Hanung Bramantyo tersebut.

Dalam berkarier sejak 2015 silam, Mawar telah beberapa kali membintangi film seperti Serendipity, Promise, Bumi Manusia dan masih banyak lagi. Sering tampil di layar kaca tentunya kesuksesan Mawar tak lepas dari dukungan keluarganya. 

Sosok yang juga turut mendukungnya yaitu sang kakak, Budi Floris. Tak jauh berbeda dari Mawar Eva yang memiliki wajah blasteran Belanda dan Batak, sang kakak pun memiliki wajah yang tampan. Berikut ini 6 potret kebersamaan Mawar Eva dan Budi Floris de Jongh yang selalu seru dan kompak, dilansir dari Instagram oleh Liputan6.com, Senin (19/8/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Mawar Eva memiliki kakak laki-laki yang sayang banget dengan dirinya.

3 dari 7 halaman

2. Kakaknya beberapa kali datang ke acara premier film yang dibantangi oleh Mawar Eva.

4 dari 7 halaman

3. Mawar Eva dan Budi Floris memang saudara yang kompak banget!

5 dari 7 halaman

4. Mawar sering bertingkah lucu jika sudah bersama kakaknya.

6 dari 7 halaman

5. Meski keduanya jarang bertemu lantaran kakaknya berada di Medan, keduanya selalu menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Seru banget ya kakak beradik ini!

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Bukti Ine Febriyanti Pemeran Nyai Ontosoroh Awet Muda Meski Kepala Empat
Artikel Selanjutnya
6 Potret Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Main di Film 'Bumi Manusia'