Sukses

7 Potret Daria Yusupova, Polisi Berkuda Rusia yang Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Polisi wanita adalah profesi yang unik dan penuh tantangan. Sebagai polisi, para polwan sebagian besar bertugas yang hampir sama dengan polisi pria. Walaupun sebagai polwan, mereka diharapkan tetap mempunyai sisi feminin dalam sikap dan tindak-tanduk baik di dalam maupun di luar pekerjaan. Bicara soal polisi wanita, pasti yang terbayang adalah polwan cantik.

Bahkan, beberapa tahun terakhir publik kerap memperbincangkan tentang polisi wanita berparas ayu nan rupawan. Salah satu negara yang memiliki banyak polisi cantik adalah Rusia. Setelah Anna Khramtsova, penjaga cantik presiden Rusia, Vladimir Putin. Kini netizen dihebohkan dengan sosok polisi berkuda rusia yang tampak seperti model.

Daria Yusupova membuat heboh dunia maya dengan kecantikannya. Tapi siapa sangka wanita cantik ini bukanlah model tapi salah satu anggota dari polisi berkuda di Rusia. Daria Yusupova dikenal sebagai sersan senior di divisi polisi berkuda Rusia. Ia pun sangat populer karena berparas cantik.

Berikut 7 potret Daria Yusupora, polisi wanita berkuda Rusia yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Daria adalah sersan senior di divisi polisi berkuda di Rusia. Terdengar gagah, tapi nyatanya Daria tak kehilangan sisi girly-nya.

3 dari 8 halaman

2. Tak disangka ternyata Daria Yusupora sudah bergabung dengan kepolisian Rusia sejak dirinya berusia 18 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Setelah menjalani berbagai rangkai tes dan pemeriksaan, akhirnya Daria diterima di divisi kepolisian berkuda.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 24 tahun ini mendapatkan nilai plus karena memiliki pengalaman berkuda yang sangat mengagumkan sejak kecil.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum menjadi polisi, Daria mengatakan jika dirinya memang suka berkuda tapi dia tak pernah bisa memutuskan akan bekerja menjadi apa jika sudah dewasa kelak.

7 dari 8 halaman

6. Daria juga berbagi cerita tentang pengalaman pahit dirinya kala bertugas. Ia pernah diserang oleh gerombolan pria mabuk, mereka tak menyadari bahwa Daria adalah seorang polisi.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan orang-orang tersebut sampai merobek lencananya. Beruntung warga yang melihat kejadian ini tak tinggal diam dan berusaha menolong Daria.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pesona Cantik Briptu Hikma Nur Syafa, Polisi Berhijab yang Dikirim Ke Afrika