Sukses

Habiskan Puluhan Juta untuk Game, Ini 5 Potret Kedekatan Yusuf dan Inul Daratista

Meski syok lihat tagihan game anaknya, tetap saja Inul Daratista begitu mesra dengan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista, penyanyi dangdut yang namanya masih eksis hingga sekarang. Penyanyi yang terkenal dengan goyangan ngebornya itu memiliki anak laki-laki bernama Yusuf. 

Memiliki seorang anak laki-laki di tengah majunya teknologi, memang susah-susah gampang. Godaan bermain game, menjadi salah satu kesulitan untuk mengontrol laju kembang anak. Seperti yang terjadi pada anak Inul Daratista.

Inul mengaku syok saat melihat tagihan game anaknya yang mencapai puluhan juta. Yusuf ketagihan bermain game online dan ia gemar sekali membeli voucher game.

"Tahu-tahu tagihan bulanan ada tarikan game. Enggak tanggung-tanggung sampai puluhan juta, hanya untuk beli voucher.... aah entahlah !! emaknya langsung kejet-kejet, meriang... ngedumbreng, sekarang kalau beli voucher cash saja yo nak," ujar Inul seperti Liputan6.com kutip dari Dream.co.id, Senin (19/8/2019).

Terlepas dari tagihan game sang anak yang mencapai puluhan juta, tetap saja Inul Daratista selalu tampil kompak bersama sang anak di berbagai kesempatan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inul.d, potret kemesraan Inul dengan anaknya, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia anak Inul Daratista, namanya Yusuf Ivander Damares.

3 dari 6 halaman

2. Yusuf baru berusia 10 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Yusuf merupakan anak hasil dari progam bayi tabung.

5 dari 6 halaman

4. Seperti diketahui, Inul dan Adam Suseno sudah menanti kelahiran Yusuf selama 14 tahun dari sejak pernikahan.

6 dari 6 halaman

5. Bila diperhatikan, wajah Yusuf tampan banget ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.