Sukses

6 Gaya Unik Saat Lomba Gerak Jalan Ini Bikin Cengar Cengir

Namanya masyarakat Indonesia selalu saja ada cara kreatif dan kocak saat mengadakan lomba.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, banyak acara lomba yang diadakan demi memeriahkan hari kemerdekaan di setiap tahunnya. Baik orang dewasa maupun anak-anak selalu menanti-nantikan acara perlombaan di momentum 'Agustusan'.

Tak hanya mengincar hadiah, banyak orang merindukan momen-momen seru saat perlombaan berlangsung. Pada saat lomba digelar, tentu muncul berbagai macam ekspresi dari para peserta. Ada yang kecewa, sedih, senang, gembira bahkan ada yang kocak. 

Keseruan tersebut jadi salah satu momen 'Agustusan' terasa spesial bagi semua orang di Indonesia. Salah satu acara perlombaan yang sering digelar adalah lomba gerak jalan. Biasanya lomba gerak jalan diikuti oleh anak sekolah dengan kreativitas masing-masing.

Namun, ya namanya masyarakat Indonesia selalu saja ada cara kreatif dan kocak saat mengadakan lomba.  Berikut Liputan6.com rangkum 6 gaya unik saat lomba gerak jalan yang bikin cengar cengir, Selasa (20/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisa beda gitu ya suaranya.

3 dari 7 halaman

2. Karena yang kanan sudah mainstream, jadi cukup yang kiri aja.

4 dari 7 halaman

3. Pasukan yang sangat, kompak, rapi dan salah semua.

5 dari 7 halaman

4. Cendol dawet adalah pemicu semangat saat ini.

View this post on Instagram

Anak buah soimah

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

6 dari 7 halaman

5. Pasukan berdaster siap gerak jalan.

7 dari 7 halaman

6. Gaya santai para bapak-bapak saat lomba gerak jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini