Sukses

5 Fakta Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Digelar Secara Tertutup

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang penyanyi Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu. Glenn Fredly telah menikahi kekasihnya, Mutia Ayu, pada Senin (19/8/2018) malam. Momen sakral itu dilangsungkan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, dengan tema garden party.

Pernikahan Glenn Fredly dan penyanyi dangdut tersebut dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Lokasi acara bahkan dijaga ketat sejumlah petugas keamanan. Di hari bahagianya itu, Glenn Fredly tak mengundang banyak orang.

Hanya sahabat dekat dan keluarga kedua belah pihak yang menghadiri acara pernikahan tersebut. Mewakili sang kakak, Moses, adik kandung Glenn Fredly, menuturkan bahwa pernikahan kakaknya berjalan dengan lancar. Ia juga mengatakan, kedua mempelai tampak begitu bahagia di momen spesial ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 fakta pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Selasa (20/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Pernikahan digelar secara tertutup

Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu ini memang tak terlalu tercium media. Menurut salah satu tamu undangan yang juga manajer band Seringai, Wendi Poetranto, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang sengaja digelar secara tertutup. Hal ini mungkin dimaksudkan untuk menjaga kesakralan acara.

3 dari 6 halaman

2. Persiapan pernikahan selama dua bulan

Pernikahan merupakan momen sakral yang ada dalam hidup seseorang. Oleh karena itu, butuh waktu yang panjang untuk mempersiapkan semuanya. Apalagi untuk seseorang publik figur, butuh waktu lama untuk mempersiapkan sebuah momen pernikahan agar bisa berjalan dengan lancar.

Namun, pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu yang digelar secara tertutup ini pun dikabarkan hanya dipersiapkan dalam waktu dua bulan. Adik kandung Glenn Fredly, Moses, mengatakan pernikahan ini memang dipersiapkan dengan waktu yang pendek.

4 dari 6 halaman

3. Busana kasual dan gaun berwarna putih

Menurut Wendi Poetranto, salah satu tamu undangan yang juga manajer band Seringai,  Glenn memakai busana kasual yang elegan dalam momen sakral pernikahannya. Sedangkan Mutia Ayu tampil memesona dengan gaun berwarna putih.

Akun @andruwspun pun memperlihatkan Mutia Ayu tampil flawless dengan riasan minimalis yang membuatnya tampak bersinar. Ia memilih gaun putih dengan hiasan brokat di sekelilingnya. Rambutnya ditata dengan sederhana, ditambahkan veil yang menutup bagian belakang kepalanya dengan sempurna.

5 dari 6 halaman

4. Tak banyak foto yang diunggah ke publik.

Selain digelar secara tertutup, acara pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu juga hanya dihadiri oleh sedikit undangan. Ada beberapa keluarga Glenn dan Ayu serta beberapa teman dekat. Kabarnya, keluarga Glenn sudah tiba di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Selain itu, meskipun pernikahan Glenn Fredly dan Mutia sudah banyak diketahui oleh publik, tidak banyak foto dari kedua mempelai yang muncul ke publik.

6 dari 6 halaman

5. Dihadiri oleh sahabat terdekat

Beberapa sahabat Glenn tampak hadir di acara pernikahannya dengan Mutia. Dari rombongan yang lalu-lalang, terlihat Tompi, Yura Yunita, dan Gading Marten. Manajer band Seringai, Wendi Poetranto, menyatakan bahwa benar Glenn dan Mutia menikah hari ini.

Wendi mengungkap bahwa acara ini hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat saja.Tidak ada acara mewah yang digelar hari ini, hanya resepsi dengan gaya kasual. Dari unggahan sahabat Mutia, tampak Tompi bernyanyi di acara Glenn dan Mutia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Ditutupi, Ini 6 Momen Romantis Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Artikel Selanjutnya
6 Potret Terbaru Vanessa Surya Mantan Glenn Fredly yang Jarang Terekspos