Sukses

6 Potret Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Ganteng dan Multitalenta

Marco Ivanos, selebgram yang ternyata sepupu Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Raisa penyanyi cantik dan bersuara merdu menjadi idola oleh banyak masyarakat Tanah Air. Kisah asmara, prestasi, dan hasil karyanya selalu menjadi sorotan media dan netizen. Bahkan kisah asmaranya dengan Hamish Daud dan berakhir ke pelaminan pun sempat heboh di kalangan penggemarnya. Tak berhenti disitu, kelahiran sang buah hati pun tak luput dari sorotan.

Sosok Raisa sebagai publik figur memang mau tak mau membuat semua lini di kehidupannya selalu menarik perhatian. Tak cuma perihal dirinya sendiri, keluarganya juga dalam bayang-bayang sorot media. Salah satu anggota keluarganya yang menarik perhatian adalah sepupunya yang bernama Marco Ivanos.

Marco Ivanos sebelumnya dikenal sebagai selebgram yang punya kepribadian kocak dan humoris. Ternyata ia adalah sepupu dari Raisa. Selain dikenal sebagai selebgram, Marco Ivanos juga seorang penulis novel komedi. 

Tak jauh berbeda dari Raisa yang punya paras cantik, Marco Ivanos juga memiliki visual yang tampan. Berikut ini 6 potret Marco Ivanos, sepupu Raisa yang jadi selebgram kocak sekaligus penulis novel komedi, dilansir dari Instagram @marcoivanos12 oleh Liputan6.com, Selasa (20/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marco Ivanos adalah sepupu laki-laki Raisa yang jadi selebgram.

3 dari 7 halaman

2. Ia dikenal oleh followers sebagai selebgram humoris yang sering mengunggah foto-foto lucu dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Humor yang dimilikinya juga tertuang ke dalam novel komedi yang ia tulis lho!

5 dari 7 halaman

4. Tampan dan humoris, Marco Ivanos juga suka dengan anak kecil nih!

6 dari 7 halaman

5. Marco Ivanos memang punya paras tampan ya?

7 dari 7 halaman

6. Ia kini tengah menjalin hubungan dengan selebgram cantik yaitu Jasmine, aksinya tetap kocak nih saat foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.