Sukses

5 Momen Spesial Ulang Tahun Adipati Dolken, Rayakan Tanpa Pasangan

Adipati baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (19/8/2019) menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi aktor Adipati Dolken. Pemeran karakter Hardo di film Perburuan ini berulang tahun yang ke-28. Di hari tahun kali ini, Adipati merayakannya bersama teman dan fansnya. 

Adipati Dolken mendapat banyak kejutan dari teman-temannya. Mulai dari surprise tengah malam hingga saat berkumpul dengan rumah produksi DOT Entertainment di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Kemarin (malam) gue bikin surprise buat orang yang mau surprise-in gue. Jadi di rumah gue ada CCTV kan, banyak orang yang datang ke rumah gue buat kasih surprise, tapi gue muter lewat belakang terus gue yang (sambil videoin) selamat ulang tahun semuanya," ujar Adipati Dolken saat ditemui di Grand Indonesia, seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Senin (19/8).

Di momen ulang tahun ke-28, cowok yang akrab disapa Dodot ini mengaku tidak ada orang spesial di kehidupan asmaranya. Meski begitu, Adipati berharap di umurnya yang sekarang, ia bisa berpikir lebih dewasa.

"Iya harapannya semoga gue bisa lebih dewasa dalam berpikir, lebih tenang melakukan sesuatu, lebih bersyukur apa yang gue udah dapatin sekarang, juga semoga goals-goals gue kedepan (tercapai), tetap semangat di umur sekarang gue jalanin dan semoga sehat terus pastinya," tutup Adipati.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen-momen spesial di ulang tahun Adipati Dolken, Selasa (20/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemilik nama lengkap Adipati Koesmadji meniup lilin yang di terpasang di kue ulang tahunnya.

3 dari 6 halaman

2. Meski merayakan ulang tahun tanpa pasangan, Adipati tetap mendapat banyak surprise dari teman dan fansnya.

4 dari 6 halaman

3. Adipati menyempatkan waktu bercengkerama dengan fans yang menyebut diri mereka Adiccted.

5 dari 6 halaman

4. Inilah rumah produksi DOT Entertaiment yang memberikan kejutan untuk Adipati Dolken di Grand Indonesia.

6 dari 6 halaman

5. Di ulang tahunnya ke-28, Adipati berharap bisa jadi pribadi yang lebih dewasa lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.