Sukses

The Rock Nikahi Lauren Hashian Setelah 12 Tahun Berkencan, Ini 7 Momen Manisnya

Keduanya menjalin hubungan tanpa pernikahan lebih dari 12 tahun dan telah dikaruniai 2 orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dwayne Johnson atau atau yang akrab disapa The Rock akhirnya menikahi sang kekasih, Lauren Hashian. Keduanya melangsungkan pernikahan secara rahasia dan sederhana di Hawaii. Berbusana serba putih, keduanya tampak begitu bahagia usai menikah. Dwayne pun membagikan momen bahagianya tersebut di akun instagramnya.

"We do. August 18th, 2019.Hawaii. P?maika?i (blessed) @laurenhashianofficial@hhgarcia41," tulis Dwayne Johnson di keterangan foto instagramnya, Minggu (18/8/2019).

Sebelumnya, Dwayne Johnson pernah menikah dengan Dany Garcia pada 1997. Jalani pernikahan selama sepuluh tahun, mereka memutuskan bercerai pada tahun 2007. Tak berselang lama setelah cerai dengan Dany Garcia, Dwayne akhirnya menambatkan hatinya kepada seorang wanita bernama Lauren Hashian.

Sebelum meresmikan hubungannya di jenjang pernikahannya, keduanya menjalin hubungan lebih dari 12 tahun dan telah dikaruniai 2 orang anak. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Lauren Hashian dan The Rock, Selasa (20/8/2019) 7 momen manis Lauren Hashian dan The Rock yang memutuskan menikah setelah 12 tahun pacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lauren Hashian dan The Rock resmi menikah di Hawai.

View this post on Instagram

We do!!! August 18, 2019 Hawaii @therock ❤️ @hhgarcia41 📷

A post shared by Lauren Hashian (@laurenhashianofficial) on

3 dari 8 halaman

2. The Rock dan Lauren Hashian, telah merajut asmara sejak lama.

4 dari 8 halaman

3. The Rock dan Lauren Hashian telah dikaruniai dua putri, yakni Jasmine yang berusia tiga tahun dan Tiana yang berumur 16 bulan.

5 dari 8 halaman

4. Dari pernikahannya dengan Dany Garcia, The Rock dikaruniai putri yang kini berusia 18 tahun bernama Simone.

6 dari 8 halaman

5. Bintang Fast and Furious 7 itu juga bahagia menjalin cinta bersama Lauren Hashian karena sang istri orang yang enak diajak berbicara.

7 dari 8 halaman

6. Momen saat The Rock menyuapi sang istri saat kelahiran anak mereka.

8 dari 8 halaman

7. The Rock kerap terlihat mengajak Lauren Hashian tampil bersama ke publik saat peluncuran perdana film yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.