Sukses

Mantap Berhijab, Ini 7 Potret Penampilan Terbaru Citra Kirana

Citra Kirana terlihat anggun dengan hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Citra Kirana? Seleb cantik Tanah Air yang namanya mulai melambung setelah memerankan karakter Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Kini Citra Kirana memberikan kabar bahagia bahwa ia sudah mantap berhijab. Ya, sebelumnya wanita yang akrab disapa Ciki sudah mulai berhijab di bulan Mei 2019 setelah melaksanakan ibadah umrah.

"Aku berhijab sudah empat bulan yang lalu. Hidayah tiap orang berbeda-beda ya, saat itu aku pulang umrah sama keluarga dan langsung dapat di titik itu. Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua, alhamdulilah," ujar Ciki ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Senin (19/8/2019).

Sudah mantapnya Citra Kirana berhijab, membuat penampilannya kini makin memesona saja. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @citraciki, Selasa (20/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah empat bulan belajar berhijab, kini Ciki sudah memantapkan diri untuk terus memakai hijab.

3 dari 8 halaman

2. Seleb kelahiran Bogor, 23 April 1994 makin terlihat anggun saat memakai hijab.

4 dari 8 halaman

3. Ciki memulai karier menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul 2007.

5 dari 8 halaman

4. Ciki sudah membintangi 9 judul sinetron, terbaru ia memerankan karakter Dewi di sinetron 'Cinta yang Hilang'.

6 dari 8 halaman

5. Selain sinetron, Ciki juga pernah membintangi 3 judul film. Film terakhirnya berjudul 'Satu Suro' yang tayang 31 Januari 2019 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Kini Ciki tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yang akan tayang tahun 2019 ini berjudul 'Twivortiare' dan 'Nagabonar Reborn'.

8 dari 8 halaman

7. Bila diperhatikan, Ciki terlihat makin cantik saat memakai hijab. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini