Sukses

Perankan Suci di Film BEBAS, Ini 6 Pesona Letusha yang Jadi Min Hyorin Versi Indonesia

Film BEBAS diadaptasi dari film SUNNY asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta film Asia khususnya Korea Selatan mungkin sudah tak asing dengan film berjudul SUNNY yang dirilis pada tahun 2011 silam. Film SUNNY merupakan film yang memiliki genre komedi-drama sekaligus membuat haru. 

Film SUNNY berkisah tentang tujuh siswi yang tergabung dalam satu geng di sekolah menengah atas khusus perempuan. Film ini dibintangi oleh Min Hyorin, Kang Sora, Shim Eunkyung dan beberapa pemain lainnya.

Pada masa penayangannya, Sunny telah berhasil meraih Box Office dengan total pendapatan mencapai 51,1 juta dolar. Menyusul kesuksesannya, film ini kemudian di-remake ke dalam versi Indonesia oleh Mira Lesmana dan Riri Riza dengan judul BEBAS. Film BEBAS dijadwalkan bakal tayang pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Sederet aktor dan aktris papan atas didapuk membintangi film BEBAS, diantaranya ada Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia Amanda Rawles, Brandon Salim, Baim Wong, Indy Barends, Syifa Hadju serta Lutesha.

Dalam film ini, aktris cantik Letusha bakal berperan sebagai Suci. Letusha memiliki karakter yang diperankan oleh Min Hyorin sebagai Sooji di film SUNNY tahun 2011 lalu. Berikut ini 6 potret Letusha, aktris cantik yang bakal memerani karakter Suci di film BEBAS dilansir dari akun Instagram @letusha oleh Liputan6.com, Selasa (20/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Letusha adalah aktris yang mulai dikenal publik lewat film My Generation.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Lutesha Sadhewa ini kelahiran 23 Juni 1994 di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Selain dikenal sebagai aktris, Letusha juga sebagai seorang model lho!

5 dari 7 halaman

4. Ia juga beberapa kali menjadi bintang video klip yang membuatnya mulai dikenal publik.

6 dari 7 halaman

5. Letusha dikenal memiliki gaya fashion yang kasual dan santai.

7 dari 7 halaman

6. Letusha bakal memerankan karakter Suci di film BEBAS, dimana di versi film Korea karakter itu diperankan oleh Min Hyorin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini