Sukses

5 Potret Kekompakan Debby Shinta dan Sang Kakak, Della Eks JKT48

Potret Debby Shinta dan Della Delila, kakak-adik yang kompak banget.

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah cantik dan manis serta jadi aktris muda, Debby Shinta kini tengah disibukkan dengan jadwal syutingnya di salah satu televisi swasta. Bagi pecinta sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok cantik dari Debby Shinta. Gadis kelahiran 10 Mei 2000 ini sudah jadi idola masyarakat di usianya yang masih belia.

Selain dikenal sebagai aktris, Debby Shinta juga seorang model. Punya paras cantik, ternyata tak hanya dimiliki dirinya saja. Kakaknya Della Delila merupakan mantan personel dari JKT48 generasi kedua juga tak kalah memesona.

Della Delila yang lahir dua tahun lebih dulu tepatnya 15 November 1998 ini lebih dahulu dikenal publik lewat debutnya bersama JKT48 tahun 2012 lalu. Della mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada awal tahun ini bersama rekan satu timnya. 

Della dan Debby merupakan kakak adik yang sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Meski Della lebih memilih lewat JKT48, Debby lebih memilih terjun ke dunia akting. Debby bahkan telah beberapa kali membintangi sinetron sejak tahun 2015 lalu.

Meski mereka mengaku tak mirip, banyak para netizen yang sering tertukar kakak beradik ini. Berikut ini 5 potret Debby Shinta dan Della Delila, kakak-adik yang kompak dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (20/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Debby Shinta bersama kakaknya yang merupakan mantan personel dari JKT48

3 dari 6 halaman

2. Hanya terpaut dua tahun, tak heran kalau Debby dan Della dekat banget

4 dari 6 halaman

3. Banyak yang mengira kalau Debby adalah kakaknya sedangkan Della adalah adiknya

5 dari 6 halaman

4. Meski dekat dan hanya terpaut dua tahun, mereka mengaku sama-sama tak punya kemiripan nih!

6 dari 6 halaman

5. Kakak-adik ini seru banget ketika menghabiskan waktu bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.