Sukses

6 Reaksi Kocak Hewan Saat Bertemu Spesies Lain Ini Bikin Ngakak

Hewan juga bisa menunjukkan emosinya loh!

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri kalau adanya hewan peliharaan terkadang membuat suasana rumah menjadi lebih ramai. Tingkah lakunya yang nyeleneh ataupun unik terkadang bisa menjadi hiburan bagi para pemiliknya.

Tak hanya manusia saja yang mampu menunjukkan emosinya, hewan juga memiliki emosi. Mereka bisa merasakan senang, sedih, terkejut, dan marah. Emosi tersebut yang secara tidak sadar memengaruhi tingkah atau kelakuan mereka. 

Seperti, beberapa potret hewan di bawah ini. Entah karena tidak suka ketika bertemu dengan hewan lain atau merasa terusik akan kehadiran mereka. Beberapa hewan di bawah ini langsung menunjukkan emosinya, meski sedang kesal namun reaksi hewan ini bisa bikin kamu ngakak.

Penasaran kan bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, 6 reaksi kocak hewan saat bertemu spesies lain ini bikin ngakak, Selasa (20/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucingnya galak banget, sampai anjingnya syok gitu

3 dari 7 halaman

2. Dua kucing lawan satu anjing, wah enggak adil nih!

4 dari 7 halaman

3. Bingung melihat 'kembaran' tapi diam saja

5 dari 7 halaman

4. Angsa ini terlihat galak banget sama anjingnya

6 dari 7 halaman

5. Mungkin bebek pikir si anjing adalah induknya?

7 dari 7 halaman

6. Kata siapa Siberian Husky anjing yang paling berani?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.