Sukses

6 Potret Chen Giovani, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Putra Hotman Paris

Chen Giovani sosok wanita yang dekat dengan anak pengacara Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosok pengacara yang kerap tampil mewah dengan barang-barang branded ini tak lepas dari sorotan media. Mulai aksinya sebagai pengacara dalam menyelesaikan permasalahan kliennya di bidang hukum hingga kehidupan pribadi keluarganya.

Ternyata tak hanya Hotman Paris yang berhasil menarik perhatian publik, tetapi anaknya pun tak lepas dari sorotan. Salah satu anaknya, Fritz Hutapea baru-baru ini memosting foto dirinya bersama seorang wanita cantik di akun Instagram pribadinya. 

Fritz Hutapea merupakan salah satu dari tiga anak Hotman Paris Hutapea. Tak hanya sang ayah, Fritz juga dikelilingi wanita-wanita cantik. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah ketika Fritz mengunggah foto bersama Chen Giovani Soetanto, wanita yang kini kabarnya sedang dekat dengannya. 

Dari masing-masing akun Instagram, keduanya mengunggah foto yang sama. Dalam unggahan tersebut Fritz tampak gagah dalam balutan kemeja berwarna terang. Di sampingnya Chen Giovani terlihat cantik mengenakan dress putih tanpa lengan. 

Chen Giovani bahkan didoakan netizen menjadi mantu dari Hotman Paris karena keduanya tampak serasi. Bagi yang penasaran dengan sosok wanita bernama lengkap Chen Giovani Soetanto ini, berikut 6 potret cantiknya yang dilansir dari akun Instagram @chengiovanis oleh Liputan6.com, Selasa (20/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chen Giovani sosok wanita cantik yang kabarnya sedang menjalin hubungan dengan Fritz Hutapea, putra dari Hotman Paris Hutapea

3 dari 7 halaman

2. Dara cantik ini ternyata hobi jalan-jalan lho!

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Fritz sudah pernah mengunggah foto dirinya dengan wanita cantik ini namun belum ada konfirmasi

5 dari 7 halaman

4. Chen Giovani ternyata masih berusia 23 tahun nih, cantik dan manis ya!

6 dari 7 halaman

5. Banyak followers juga yang memuji kecantikan Chen Giovani

7 dari 7 halaman

6. Chen Giovani didoakan jadi menantunya Hotman Paris oleh netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.