Sukses

Ingat Pi Shi Ting Kakak Boboho di Shaolin Popey? Ini 6 Potret Terbarunya

Jimmy Lin masih saja terlihat tampan dan awet muda di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an pasti tidak asing dengan tokoh Boboho yang dahulu sering muncul di TV. Lewat film Taiwan bergenre komedi kungfu berjudul Shaolin Popey, karakter Boboho yang lucu sukses menghibur penonton. 

Saking gemasnya, Boboho hingga kini selalu dikaitkan dengan bocah berbadan gembul sekaligus gundul. Hal ini karena Boboho dalam film adalah seorang biksu cilik yang berkepala plontos dengan tingkahnya yang kocak.

Berbeda dengan Boboho, sang kakak yang bernama Pi Shi Ting justru punya pesona berbeda. Pasalnya, Pi Shi Ting punya sifat yang lebih serius dan juga berparas tampan. Ditambah, rambutnya tak gundul seperti sang adik.

Maka tak heran karakternya begitu dielu-elukan oleh penonton remaja yang terpesona akan ketampanannya. Selain dalam film Shaolin Popey, sosok Pi Shi Ting juga turut membintangi film Bobohio lainnya seperti Grandpa's Love, Ten Brothers, dan Ninja Kids.

Puluhan tahun berlalu, Pi Shi Ting yang diperankan oleh Jimmy Lin kini telah tumbuh dewasa. Namun, wajah tampannya seolah tak luntur, lho. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbarunya, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @jimmylin, Selasa (20/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jimmy Lin telah menjelma menjadi sosok pria dewasa yang kini berkarier sebagai pembalap mobil profesional.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat berhenti karena cedera yang dideritanya, Jimmy Lin tetap kembali menggeluti hobinya itu.

View this post on Instagram

各种美颜下的我

A post shared by 林志穎 Jimmy Lin (@jimmylin) on

4 dari 7 halaman

3. Saking cintanya dengan dunia balap, Jimmy Lin bahkan mengaku menjuarai balapan lebih berkesan ketimbang prestasinya di industri hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Ya, Jimmy Lin masih aktif berkecimpung di industri hiburan Taiwan sebagai aktor sekaligus penyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Pria kelahiran 15 Oktober 1974 ini bahkan masih sering menghiasi layar kaca sebagai selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Di usia 44 tahun, Jimmy Lin telah dikaruniai tiga orang anak yang di antaranya adalah anak kembar dari pernikahannya dengan model Kelly Chen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini