Sukses

6 Potret Terbaru Vanessa Surya Mantan Glenn Fredly yang Jarang Terekspos

Bukan dari kalangan selebritis, ini potret manis Vanessa Surya mantan kekasih Gleen Fredly

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu. Glenn Fredly telah menikahi kekasihnya, Mutia Ayu pada Senin (19/8/2018) malam. Momen sakral itu dilangsungkan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan dengan tema garden party. 

Sebelum dekat dengan Mutia Ayu, beberapa wanita cantik pernah mengisi hati pelantun lagu "Kasih Putih" ini, seperti Nola B3, Dewi Sandra dan Aura Kasih. Namun, masih ada satu sosok lagi yang jarang terekspos. bukan dari kalangan selebriti.  Usai putus dengan Aura Kasih pada tahun 2017 silam, dikabarkan wanita berwajah Oriental ala Jepang bernama Vanessa Surya pernah menjalin asmara dengan penyanyi ternama ini. 

Kabar kedekatan keduanya santer terdengar, setelah  Glenn Fredly mengunggah video mesra bersama Vanessa lewat di media sosialnya. Tak hanya itu saja,  Vanessa juga pernah terlihat hadir dalam acara jumpa pers konser berjudul "Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Slank"  pada tahun 2017 silam.  

Hubungan yang terpaut usia 20 tahun ini, sayangnya tak bertahan lama. Hal ini diketahui, setelah Vanessa  menjawab pertanyaan warganet tentang hubungannya dengan Glenn Fredly telah berakhir.  Lantas, bagaimana kabar mantan kekasih Gleen saat ini? Dilansir dari akun instagram Vanessa, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Vanessa Surya, mantan kekasih Glenn Fredly yang manisnya kebangetan, Selasa (20/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dikabarkan putus dengan Aura Kasih, Glenn menjalin asmara dengan Vanessa Ayu pada tahun 2017 silam. Ini dia Vanessa, manis ya?

3 dari 7 halaman

2. Vanessa bahkan sudah dekat dengan keluarga Glen

4 dari 7 halaman

3. Hubungan yang terpaut usia 20 tahun ini kandas. Kini Glen menikah dengan penyanyi dangdut, Mutia Ayu.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki wajah oriental ala Jepang, Vanessa ternyata aktif di dunia YouTube loh!

6 dari 7 halaman

5. Wanita berwajah manis ini lulusan Universitas Prasetiya Mulya tahun 2015. Ia juga sudah menyelesaikan S2 nya.

7 dari 7 halaman

6. Potret Vanessa waktu berlibur, tetap tampil stylish ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini