Sukses

6 Momen Meriah Ulang Tahun Almira, Putri AHY dan Annisa Pohan

Almira, putri Annisa Pohan dan AHY merayakan ulang tahun yang ke-11

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono sedang bahagia. Pasalnya cucu pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono baru saja berulang tahun tepat pada Hari Kemerdekaan, 17 Agustus lalu. Kini, putri semata wayang Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono telah menginjak usia 11 tahun. 

Untuk mengungkapkan rasa syukur atas pertambahan usianya, Almira pun mengadakan momen perayaan ulang tahun sederhana. Tak seperti tahun sebelumnya, Almira merayakan ulang tahun bersama kedua orang tuanya. Pada ulang tahun ke-10, gadis kelahiran 2008 merayakan ulang tahun bersama SBY dan mendiang Ani Yudhoyono, lantaran orang tuanya tengah ibadah haji. 

Untuk mengabadikan momen manis tersebut, tak lupa Annisa Pohan menggungah potret perayaan ulang tahun Almira di akun instagramnya.  Terlihat gadis yang tenagh duduk di bangku SMP ini, tengah berbahagia bersama orang tersayang. 

Penasaran bagaiman potret perayaan ulang tahun Almira? Dilansir dari akun instagram Annisa Pohan, berikut 6 momen meriah perayaan ulang tahun Almira, putri semata wayang Annisa Pohan dan AHY, Selasa (20/8/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri semata wayang Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono merayakan ulang tahun ke-11.

3 dari 7 halaman

2. Tak lupa, gadis yang tengah duduk di bangku SMP ini memberi potongan kue ulang tahunnya pada orang tuanya.

4 dari 7 halaman

3. Almira juga mendapat ciuman kasih sayang dari AHY dan Annisa Pohan. Manis banget ya!

5 dari 7 halaman

4. Ulang tahun Almira dihadiri sahabat dan orang tersayang Almira. Seru banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Dalam pesta ulang tahun tersebut dihiasi dengan foto-foto Almira semasa kecil.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya Almira juga merayakan ulang tahun bersama sang kakek, SBY saat pertandingan voli. Ia juga mendapat kecupan manis dari sang kakek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini