Sukses

6 Potret Baby Bump Anak Kedua Selvi Ananda, Elegan dan Sederhana

Selvi Ananda diketahui tengah mengandung anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tengah diselimuti hari bahagia. Pasalnya, istri dari putra sulung Presiden Joko Widodo ini tengah mengandung anak keduanya. Dengan kata lain, keluarga Presiden RI tengah menanti kehadiran anggota barunya. 

Kendati demikian, Selvi Ananda tak pernah secara resmi mengumumkan kehamilan keduanya. Ibunda dari Jan Ethes itu pertama kali diketahui tengah berbadan dua saat menghadiri acara ulang tahun sang keponakan, Sedah Mirah Nasution.

Dalam acara tersebut, Selvi Ananda tampil mengenakan dress berwarna putih berukuran longgar. Namun, baby pump atau perut buncitnya tetap terlihat jelas. Alhasil, warganet berspekulasi bahwa istri Gibran Rakabuming tengah hamil anak kedua.

Meski awalnya berita tersebut masih simpang siur, namun pihak keluarga akhrinya mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Kakak kandung Ibu Negara Iriana Jokowi, Haryanto membenarkan bahwa menantu pertama Presiden Jokowi tengah hamil muda.

Beberapa waktu lalu, Selvi Ananda juga tampak hadir di Istana Negara dalam rangka HUT RI ke-74. Dalam kesempatan tersebut, penampilan Selvi Ananda lagi-lagi mengundang perhatian dengan baby bump-nya. Selengkapnya, berikut ini 6 potretnya, seperti yang Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selvi Ananda tampak hadir di Istana Negara bersama Iriana Jokowi dalam balutan kebaya warna cokelat.

3 dari 7 halaman

2. Baby bump-nya tampak jelas terlihat kala berfoto bersama Ibu Negara, Kahiyang Ayu, beserta MUA dan Hairstylist.

4 dari 7 halaman

3. Selvi Ananda tampak anggun dan memesona di kehamilan keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Dugaan kehamilan Selvi Ananda pertama kali terungkap di acara ulang tahun Sedah Mirah.

6 dari 7 halaman

5. Dalam acara tersebut, Selvi Ananda mengenakan dress berwarna putih yang sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Semoga janin serta sang ibunda sehat terus, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini