Sukses

Tak Biasa, 6 Tato di Telinga Ini Hasilnya Bikin Berdecak Kagum

Indahnya tato di telinga, berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Tato merupakan suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Secara umum tato dikenal sebagai simbol yang berarti gambar atau lukisan pada bagian anggota tubuh manusia. 

Tato sudah ada sejak lama, tepatnya dilakukan sejak 3000 tahun sebelum Masehi. Tato pertama kali ditemukan pada tubuh mumi di Mesir yang kemudian menyebar ke beberapa wilayah di sekitarnya bahkan hingga ke kawasan Amerika dan Asia.

Ada beberapa teknik atau cara membuat tato di masing-masing wilayah. Tentunya semua teknik tersebut pasti menimbulkan rasa sakit. Pada umumnya, tato digambar di punggung, lengan atau kaki. Namun semakin berkembangnya zaman, masyarakat mulai merambah tato di area tubuh yang justru terdengar ekstrem yaitu telinga. 

Meski terdengar aneh dan tak biasa, nyatanya banyak orang yang mentato telinga mereka yang justru diklaim dapat mempercantik ketimbang menggunakan anting-anting. Berikut ini 6 potret hasil karya tato di telinga yang bakal bikin geleng kepala dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (21/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu desain indah tato di telinga nih!

3 dari 7 halaman

2. Ada yang berani bikin tato seperti ini nggak?

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berwarna hitam, begini indahnya tato bunga lho warna-warni.

5 dari 7 halaman

4. Sederhana, namun belum banyak orang yang berani mencoba mentato area telinganya.

6 dari 7 halaman

5. Tato di telinga memang berbeda dari tato lainnya karena memiliki ukuran yang kecil.

7 dari 7 halaman

6. Keren nih, berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini