Sukses

6 Potret Chris Leitner, Bule Tampan yang Dikabarkan Dekat dengan Elly Sugigi

Elly Sugigi kabarnya tengah dekat dengan seorang bule tampan yang berprofesi sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta Nama Elly Sugigi tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 ini dikenal sebagai pelawak dan seorang aktris. Ia sering tampil di berbagai program televisi nasional.

Menjadi publik figur tak hanya soal pekerjaannya saja yang disorot namun juga tentang kehidupan pribadinya. Pemilik nama asli Elly Suhari ini pun sempat menjadi sorotan publik terkait kehidupan pribadinya yang menghebohkan publik.

Setelah melalui pernikahan empat kali sejak 1993, kini kabarnya Elly Sugigi tengah dekat dengan seorang bule tampan asal Austria. Bule tampan tersebut bernama Chris Leitner yang berprofesi sebagai model. 

Kabar kedekatan mereka mulai diketahui publik saat Elly maupun Chris tak sungkan menunjukkan foto kebersamaannya. Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keduanya mengenai hubungan spesial di antara mereka, namun warganet berspekulasi bahwa Chris kini sudah menjadi gandengan baru bagi wanita 47 tahun tersebut.

Bagi yang penasaran seperti apa sosok Chris Leitner, berikut ini 6 potret dirinya yang merupakan model dilansir dari akun Instagram @mas_christian oleh Liputan6.com, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chris Leitner merupakan sorang bule tampan yang berprofesi sebagai model profesional.

3 dari 7 halaman

2. Ia berasal dari Austria dan menetap di Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Selain jadi model, Chris juga beberapa kali membintangi iklan lho!

5 dari 7 halaman

4. Chris dan Elly Sugigi terpaut usia cukup jauh yaitu 20 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Kabarnya Chris bertemu dan berkenalan dengan Elly Sugigi lewat temannya nih.

7 dari 7 halaman

6. Ini ketika Chris menjalani pemotretan dengan tema HUT RI ke 74, tampan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini