Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Jeremie Adik Aurelie Moeremans

Mengenal Jeremie Moeremans, adik Aurelie Moeremans yang tampan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans merupakan seleb cantik Tanah Air yang multitalenta. Selain sudah membintangi beberapa judul film, ia pernah menjadi presenter hingga kini dirinya mulai terjun di dunia tarik suara.

Ya, Aurelie baru saja merilis single pertamanya berjudul 'Here We Are' pada Jumat (9/8/2019). Sebagai seleb cantik yang memiliki banyak penggemar, tak banyak yang tahu bahwa Aurelie memiliki adik laki-laki yang berparas tampan.

Nama adik Aurelie ialah Jeremie Moeremans. Menyusul ketenaran sang kakak, Jeremie kini mulai dikenal publik. Buktinya, ia sudah memiliki hampir 50 ribu followers di media sosial Instagram. Jeremie kerap kali membagikan momen-momen menarik di Instagramnya, termasuk saat bersama sang kakak, Aurelie.

Penasaran kan seperti apa sosok adik Aurelie Moeremans? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jeremiemoeremans, potret Jeremie Moeremans, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia adik Aurelie, Jeremie Alexander Christian Moeremans.

3 dari 7 halaman

2. Jeremie merupakan pria berdarah campuran, Belgia-Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu, pria yang berusia 17 tahun ini pernah bermain di 3 sinetron. Terakhir ia memerankan Idrus di Cinta Anak Muda yang masih tayang hingga sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Jeremie memiliki hobi naik gunung. Ia sudah pernah mendaki gunung Merbabu dan Bromo.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarak usianya terpaut 9 tahun, Aurelie dan Jeremie tampak selalu akrab.

7 dari 7 halaman

6. Aurelie dan Jeremie selalu tampil kompak di berbagai kesempatan, sibling goals banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.