Sukses

Tom Felton dan Emma Watson Dikabarkan Pacaran, Ini Fakta Pemeran Draco Malfoy

Dua pemain film Harry Potter, Tom Felton dan Emma Watson dikabarkan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tom Felton dan Emma Watson kini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Baru-baru ini beredar kabar dari dua pemeran Harry Potter ini tengah menjalin hubungan asmara, seperti yang Liputan6.com lansir dari News Australia, Rabu (21/8/2019). Tahun lalu, kabar kencan keduanya juga sempat muncul saat Emma dan Tom menghabiskan waktu liburan bersama.

Namun Emma dan Tom belum memberikan penjelasan mengenai hubungan apa yang sedang terjalin di antara keduanya sejak tahun lalu. Tom Felton dan Emma Watson pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi serial film Harry Potter.

Tom Felton dan Emma Watson telah saling mengenal sejak kecil di film Harry Potter. Emma memerankan Hermione Granger dan Tom memainkan peran Draco Malfoy. Keduanya kerap menunjukkan kebersamaannya lewat media sosial masing-masing. 

Sejak itu, keduanya pun menjadi akrab bahkan Emma dalam wawancara bersama The Jonathan Ross Show pada tahun 2012 lalu sempat mengaku jika dirinya pernah tertarik dengan Tom. Namun, Tom Felton kala itu masih menganggap Emma Watson sebagai adiknya sendiri dan memilih untuk menjalin persahabatan.

Kini beredar rumor kedua pemain film Harry Potter ini sudah menjalin hubungan lebih dari sekedar sahabat. Berikut sosok Tom Felton yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Thomas Andrew Felton atau lebih dikenal dengan Tom Felton lahir 22 September 1987 di Inggris.

3 dari 8 halaman

2. Tom Felton sudah jadi aktor cilik sejak usia 10 tahun, namanya mulai melejit setelah memerankan Draco Malfoy di film Harry Potter.

4 dari 8 halaman

3. Felton mulai tampil dalam iklan ketika dia berusia delapan tahun untuk perusahaan seperti Commercial Union dan Barclaycard. Dia membuat debut aktingnya dalam peran Peagreen Clock di The Borrowers pada tahun 1997.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya di Harry Potter and the Half-Blood Prince dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 membuatnya menang dua kali berturut-turut dalam MTV Movie Awards untuk Penjahat Terbaik pada tahun 2010 dan 2011.

6 dari 8 halaman

5. Selain akting, Tom juga tertarik pada musik. Sejak 2005, Tom mulai gemar bermain gitar. Pada Selasa, (20/8/2019) lalu ia mengajari Emma Watson bermain gitar.

7 dari 8 halaman

6. Kecintaannya pada musik diwujudkan dalam beberapa video yang dipostingnya lewat Youtube dan website pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Pernah menolak Emma, Tom mengaku cinta pertamanya adalah Helena Bonham Carter, yang memerankan Bellatrix Lestrange, bibinya dalam film Harry Potter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini