Sukses

7 Potret Kahiyang Ayu dalam Busana Etnik Indonesia, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu memang mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak ayahnya menduduki jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Wanita kelahiran 20 April 1991 ini juga semakin dikenal publik saat menikah dengan pria bernama Bobby Nasution pada November 2017.

Bahkan, Kahiyang Ayu juga beberapa kali menjalani pemotretan oleh fotografer ternama. Tentu saja gaya Kahiyang Ayu saat melakukan pemotretan cukup berbeda dari biasanya yang membuat banyak netizen pangling.

Baru-baru ini Kahiyang Ayu juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya saat tengah menggunakan busana etnik dari NTT. Rupanya, bukan kali ini saja Kahiyang Ayu menggunakan busana etnik khas Indonesia. Saat menjalani pemotretan prewedding dengan Bobby, ia juga terlihat menggunakan kain etnik Nusantara.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2019) berikut ini beberapa gaya Kahiyang Ayu saat menggunakan busana etnik Indonesia.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini Kahiyang Ayu menjalani pemotretan dengan menggunakan busana khas NTT bersama putrinya Sedah Mirah Nasution

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Kahiyang dalam balutan busana etnik khas NTT ini pun terlihat berbeda

4 dari 8 halaman

3. Lahir dari keluarga Jawa, Kahiyang juga pernah melakukan pemotretan menggunakan pakaian khas wanita Jawa dengan jarik dan kain lurik

5 dari 8 halaman

4. Ia juga tampak manis dengan rambut yang disanggul

6 dari 8 halaman

5. Saat pernikahannya dengan Bobby, Kahiyang juga sempat menggunakan baju pengantin dengan adat Jawa

7 dari 8 halaman

6. Saat melakukan resepsi di Medan, Kahiyang menggunakan busana adat dan hiasan kepala khas Mandailing

8 dari 8 halaman

7. Bahkan saat melakukan pemotretan prewedding, Kahiyang dan Bobby menggunakan kain khas Indonesia