Sukses

6 Editan Foto Kevin Hart Jadi Bayi The Rock ini Kocak Banget

Aksi lucu yang diperagakan oleh The Rock dan Kevin Hart dalam beberapa film yang mereka peragakan berlanjut dalam dunia media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru sosok aktor Dwayne Johnson atau atau yang akrab disapa The Rock akhirnya menikahi sang kekasih, Lauren Hashian. Keduanya melangsungkan pernikahan secara sederhana di Hawaii. Namun, jika berbicara tentang The Rock sosok sahabat dekat yang berteman baik dengan ia adalah komedian Kevin Hart.

Sosok Kevin Hart dikenal sebagai salah komedian terbaik saat ini. Suara cempreng, ekspresi, dan bahasa tubuhnya seperti sudah disetel otomatis untuk menghidupkan gelak tawa kita. Hubungan aktor Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock dengan Kevin Hart memang terbilang sangat dekat.

Hal ini terjalin karena mereka berdua sering bermain bareng dalam beberapa film. Adapun beberapa film yang mereka perankan seperti Jumanji dan Central Intelligence. Aksi lucu yang diperagakan oleh The Rock dan Kevin Hart dalam beberapa film yang mereka peragakan berlanjut dalam dunia nyata.

Ada dalam beberapa ungghan di akun instagramnya, Dwayne Johnson mengedit foto saat ia mengendong bayi dengan mengganti wajah anaknya dengan muka Kevin Hart. Berikut Liputan6.com rangkum 6 editan foto Kevin Hart jadi bayi The Rock yang tampak kocak banget, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The Rock saat menenangkan saat bayi Kevin Hart mulai menangis.

3 dari 7 halaman

2. Wajah sumringah Kevin Hart saat berada dalam pangkuan The Rock

4 dari 7 halaman

3. Wajah tenang Kevin Hart saat digendong oleh The Rock.

5 dari 7 halaman

4. Kevin Hart senang ya duduk diatas pundak The Rock yang kekar.

6 dari 7 halaman

5. Wajah Kevin Hart cemberut saat berfoto waktu pernikahan The Rock.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini, Kevin Hart saat memangku bayi The Rock

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini