Sukses

7 Momen Abel Cantika Dilamar di Hari Ulang Tahun, Sweet Banget

Rayhan Rafi memberanikan diri melamar Abel Cantika di hari ulang tahun Abel.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari beauty vlogger, Abel Cantika. Belum lama ini beauty vlogger, Abel Cantika baru saja merayakan ulang tahunnya tanggal 19 Agustus. Tak hanya mendapatkan kado istimewa dari teman-teman, Abel juga mendapatkan kejutan manis dari sang kekasih, Rayhan Rafi. Di hari ulang tahun Abel, Ray memberanikan diri untuk melamar Abel.

Hal ini diketahui diketahui publik setelah Abel dan Ray mengunggah momen bahagia mereka di akun Instagram masing-masing pada Selasa (20/8/2019). Perayaan yang direncanakan hanya berupa dinner bersama keluarga inti saja tiba-tiba berubah menjadi perayaan besar dengan mengundang keluarga besar dan orang-orang terdekat Abel dan Ray.

Bahkan, Ray membawa event organizer agar menjadi acara kejutan engagement yang spesial untuk Abel Cantika. Ray mengungkapkan niatnya berkomitmen untuk menikahi Abel di salah satu bistro di Kemang, Jakarta Selatan. Malam itu, momen lamaran diwarnai tangisan haru dari Abel, Ray maupun sahabat dan keluarga. Penasaran dengan momen Abel Cantika dilamar?

Berikut 7 momen Abel Cantika dilamar di hari ulang tahun yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @abellyc, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat perayaan ulang tahun Abel terlihat cantik dengan mengenakan dress putih simple, namun tetap elegan.

3 dari 8 halaman

2. Saat dilamar di kawasan Kemang, Abel terlihat bingung lantaran tiba-tiba sang kekasih memegang kedua tangannya dan banyak teman yang hadir.

4 dari 8 halaman

3. Ray kemudian mengungkapkan niatannya berkomitmen dengan Abel dan berlutut sambil membuka kotak cincin.

5 dari 8 halaman

4. Beauty vlogger yang telah memasuki usia 24 tahun ini sontak terkejut dan menangis haru.

6 dari 8 halaman

5. Tak bisa berkata-kata, Abel hanya mengucapkan ‘YES’ sambil menangis. Ray pun langsung memasangkan cincin di jari manis Abel.

7 dari 8 halaman

6. Lamaran yang bertepatan dengan acara ulang tahun Abel ini bisa berjalan sukses berkat bantuan mamanya Abel.

8 dari 8 halaman

7. Selamat ya untuk Abel dan Ray, Semoga persiapannya lancar hingga pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.