Sukses

6 Momen Kedekatan Kakak Beradik Nia Anggia dan Della Perez Sebelum Berseteru

Kakak beradik Nia Anggia dan Della Perez tengah terlibat pertengkaran hebat.

Liputan6.com, Jakarta Dua adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez diketahui tengah berseteru. Gosip miring ini bermula dari Instagram Stories Nia Anggia yang memperlihatkan cakaran di lengannya. Dalam postingannya itu, Nia tampak jelas mengungkapkan kekesalannya terhadap sang adik. 

Tak hanya itu, Nia Anggia juga menyebutkan sikap kasar Della terhadap dirinya. Sebaliknya, Della Perez justru tak menanggapi tuduhan sang kakak yang menyudutkannya. Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab perseteruan antara kakak beradik itu.

Namun, nampaknya pertengkaran hebat antara keduanya membuat presenter kondang Ruben Onsu tak bisa tinggal diam. Sebagai sahabat dari mendiang Julia Perez, Ruben Onsu menyayangkan permasalahan keluarga yang seharusnya tidak disebarluaskan.

Seperti diketahui, sebelum terlibat percekcokan, Nia Anggia dan Della Perez dikenal cukup dekat dengan satu sama lain. Terutama selepas kepergian sang kakak yang meninggalkan duka besar pada keluarga.

Begitu banyak momen kekompakan mereka yang diunggah di media sosial. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan kilas balik potret kedekatan dua Perez bersaudara, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai adik mendiang Julia Perez, Della dan Anggia ingin bisa meneruskan kiprah sang kakak di industri hiburan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Sejak ditinggalkan sang kakak, Della dan Anggia tampak kompak dan akrab hingga liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Della dan Anggia pergi menjalankan ibadah salat Ied bersama.

5 dari 7 halaman

4. Della dan Anggia Perez juga rutin berziarah mengunjungi makam sang kakak, mendiang Julia Perez.

6 dari 7 halaman

5. Bak adik berbakti, Della dan Anggia punya keinginan untuk membuat mendiang Julia Perez bangga dengan kerja keras mereka.

7 dari 7 halaman

6. Mudah-mudahan permasalahan antara Nia Anggia dan Della Perez cepat selesai, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini