Sukses

Semakin Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Chelsea Islan dan Rob Clinton kini tak malu untuk mengumbar kedekatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Chelsea Islan kini tak lagi menutupi kedekatannya dengan politisi muda, Rob Clinton Kardinal. Hal ini terungkap lewat kehadiran keduanya dalam resepsi pernikahan anak Raam Punjabi pada Sabtu (17/8/2019). 

Aktris Chelsea Islan tampak dekat dengan Rob Clinton yang pada saat itu kompak mengenakan baju sari khas India. Dalam acara tersebut, keduanya bahkan tak sungkan untuk berfoto berjejeran bersama sederet selebriti lainnya.

Menariknya lagi, Rob Clinton juga mengunggah momen kondangannya dengan Chelsea Islan di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, baik Chelsea maupun Rob hingga kini belum mengonfirmasi status hubungan yang tengah dijalin.

Kendati demikian, sejauh ini keduanya tampak semakin go public ketimbang dengan kabar awal kedekatan mereka. Sebelumnya, aktris Chelsea Islan dan Rob Clinton pernah terpergok bersama beberapa kali namun tanpa adanya dokumentasi resmi dari kedua belah pihak.

Namun, kini Chelsea dan Rob semakin terbuka lantaran mereka kerapkali bepergian bersama menghadiri berbagai acara. Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Selengkapnya, berikut 6 potretnya, seperti yang Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chelsea Islan dan Rob Clinton tampak hadir dalam acara ulang tahun keponakan.

3 dari 7 halaman

2. Chelsea Islan tampak akrab dengan kerabat Rob Clinton Kardinal.

4 dari 7 halaman

3. Kini, Chelsea Islan dan Rob Clinton tak lagi enggan untuk mengumbar kemesraan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya sering menghadiri berbagai acara bersama-sama.

6 dari 7 halaman

5. Yang terbaru, Chelsea Islan dan Rob Clinton kondangan bareng ke resepsi pernikahan anak Raam Punjabi.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, Rob Clinton mengajak Chelsea Islan menyelami dalamnya lautan bersama, lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.