Sukses

7 Potret Transformasi Rafael Tan, Kini Punya Badan Tegap dan Kekar

Liputan6.com, Jakarta Bila kamu tahu boyband SMASH, pasti tahu Rafael Tan. Salah seorang anggota dari SMASH yang paling tua diantara anggota-anggotanya. Rafeal Tan memiliki nama lengkap Rafael Landry Tanubrata yang lahir pada 16 November 1986. 

Dalam karier di industri hiburan Rafael tak hanya fokus pada boybandnya saja. Selain aktif di SMASH, Rafael pernah jadi seorang presenter dalam acara Inbox yang tayang di SCTV bersama Rangga SMASH.

Selain jadi penyanyi dan presenter, Rafael juga pernah bermain di layar kaca dan juga film. Salah satunya adalah Cinta Cenat Cenut bersama SMASH pada tahun 2011. Selain itu, kini ia juga ikut bermain dalam film terbaru Susi Susanti: Love All yang akan tayang pada 24 Oktober 2019 nanti.

Rafael sekarang sedang memiliki hobi baru yaitu olahraga rutin. Kini tubuh Rafael yang dipamerkan di Instagram terlihat lebih kekar dan tegap dari sebelumnya.

Berikut trasformasi Rafael Tan yang kini punya badan tegap dan kekar yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rafaell_16, Rabu (21/8/2019)

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Rafael Tan yang diunggah di Instagram tahun 2016 dengan pakaian jas rapi

3 dari 8 halaman

2. Rafeal dulu miliki badan yang biasa alias proposonal tidak kekar, namun dalam beberapa waktu terakhir ini ia mulai aktif berolahraga

4 dari 8 halaman

3. Rafael mulai aktif melakukan gym dan jogging sebagai aktivitas olahraganya

5 dari 8 halaman

4. Sebelum bertubuh kekar, Rafael miliki berat badan 78 Kilogram

6 dari 8 halaman

5. Aktivitas olahraganya pun membuahkan hasil dan berangsur-angsur berat badannya turun

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya ia pernah berhenti lakukan olahraga rutin hampir 8 tahun

8 dari 8 halaman

7. Namun kini berkat olahraga rutin yang ia jalani kembali, Rafael dapatkan tubuh yang tegap dan kekar