Sukses

Demi Nikahi Kekasihnya, Pria Ini Tempuh Perjalanan 32.000 Km Mengendarai Mobil

Kisah perjuangan pria mengejar cintanya ini banyak dipuji. Romantis banget

Liputan6.com, Jakarta Bila hati sudah mencintai, tak peduli aral melintang akan diterjang juga. Seperti kisah cinta Hadri pria asal Malaysia yang memiliki kekasih di Jerman. Ia rela melakukan apa saja untuk bisa menikahi sang pujaan hati. 

Kisah cinta ini berawal pada tahun 2007, Hadri pada waktu itu melakukan perjalanan kerja dan bertemu dengan wanita Jerman melalui internet. Meski bahasa mereka berbeda hal itu tak menghalangi hubungan keduanya, karena cinta mempunyai bahasanya sendiri.

Dua tahun kemudian, Hadri terbang ke Jerman untuk bertemu dengannya lagi. Saat itulah dia memberitahunya bahwa dia mencintainya sambil memberi setangkai mawar dan surat cinta. Pemberian itu pun dibalas dengan air mata bahagia. Sejak itu, mereka memutuskan menjadi sepasang kekasih. Janji telah dipatri.

Setelah sekian lama jadi sepasang kekasih, Hadri pun melamar kekasihnya pada tahun 2018. Ia pun diterima, dengan suka cita. Hadri pun memiliki sebuah ide, untuk datang dan menikahinya.

Karena kecintaannya terhadap mobil, ia pun ingin datang ke Jerman dari Malaysia dengan mengendarai mobil. Meski ini tidak mungkin karena jarak yang begitu jauh kurang lebih 32 ribu Km. Namun apa yang dilakukan Hadri memang dipersiapkan.

Berikut kisah cinta Hadri menempuh perjalanan 32 ribu Km dengan mobil untuk nikahi kekasihnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal perjalanan Hadri menuju Jerman

Sejak mengungkapkan bahwa ia akan ke Jerman mengendarai mobil, Hadri pun mempersiapkan apa yang ia butuhkan. Sejak saat itu ia mencari sponsor untuk perjalanannya dan bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk mendapatkan visa agar perjalanannya lebih mudah.

Sebelumnya ia membagikan kisahnya ini di sebuah Fanepage Facebook dengan nama hayashi86web. Unggahan yang dibuat Hadri hingga saat ini telah viral, dan mendapatkan 5,4 ribu like serta telah dibagikan 3,1 ribu kali dibagikan.

Hadri akan melakukan perjalanan 32.000 km dari Malaysia ke Jerman menggunakan mobil Toyota AE86. Perjalanannya pun dimulai sejak 19 Agustus 2019.

3 dari 3 halaman

Dalam tiga bulan akan sampai di Jerman

Butuh waktu sekitar 3 bulan untuk mencapai tujuannya. Dalam 3 bulan ini, Hadri akan dapat bertemu orang-orang baru dari berbagai lapisan masyarakat dalam perjalanan yang menakjubkan ini. Dia akan mengendarai Toyota AE86 karena dapat diandalkan dan tahan lama.

Ia pun membagikan kisah perjalanannya yang dibagikan melalui Instagram @ae86worldtour. Sampai hari ini Hadri telah mencapai Thailand. Setiap harinya kurang lebih Hadri akan menempuh jarak 450 Km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini