Sukses

7 Potret Manis Nirina Zubir dan Ernest Syarif, Suami-Istri yang Kompak banget

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus presenter Nirina Zubir memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, ia masih aktif bermain dalam film layar lebar dan aktif menjadi penyiar radio. Bahkan, beberapa waktu lalu ia turut bermain dalam film Keluarga Cemara dan mengambil peran sebagai Emak.

Meski masih berakting di industri hiburan Tanah Air, akan tetapi Nirina Zubir lebih banyak menghabiskan waktu untuk kegiatan lain bersama suami dan anak-anaknya. Bahkan, beberapa waktu lalu Nirina Zubir dang sang suami Ernest Syarif sempat menjelajah dari Jakarta hingga Bali dengan bersepeda.

Tentu saja aksi yang dilakukan oleh Nirina Zubir dan sang suami menarik perhatian publik. Bahkan aksi bersepeda yang dilakukan oleh Nirina Zubir dan gitaris band Coklat ini juga diberi nama 'Suami Istri Ride'.

Tak hanya itu saja, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini juga mengadakan pameran foto dari hasil bersepeda dengan jarak 12 ribu km. Kekompakan Nirina Zubir dan Ernest Syarif juga kerap diperlihatkan pada unggahan foto di akun Instagram masing-masing. Mulai dari bersepeda bersama, hingga berlibur bersama keluarga tercinta.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2019) berikut ini beberapa potret kompaknya Nirina Zubir dan Ernest Syarif dalam berbagai momen.

2 dari 8 halaman

1. Nirina Zubir dan Ernest terlihat serasi dengan busana bernuansa putih

3 dari 8 halaman

2. Telah 10 tahun menjalani kehidupan berumah tangga tetap membuat keduanya terlihat mesra

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pun beberapa kali menjelajah Indonesia menggunakan sepeda loh

5 dari 8 halaman

4. Begini pose Nirina Zubir dan sang suami saat berada di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur

6 dari 8 halaman

5. Keduanya juga pernah bersepeda keliling Jakarta

7 dari 8 halaman

6. Bersepeda dari Jakarta menuju Bali dipilih Nirina dan Ernest sebagai salah satu cara untuk traveling

8 dari 8 halaman

7. Gaya fashion yang dikenakan oleh Nirina dan Ernest juga sering kali terlihat mirip