Sukses

Kerja Jadi Cinta, 6 Seleb Tanah Air Ini Menikah dengan Manajernya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah bisa diprediksi kapan akan datang. Bahkan kadang perasaan itu hadir pada orang-orang terdekat yang sebelumnya tidak pernah terpikir untuk hadir dalam benak.

Tak ada yang tahu tentang jodoh selain Tuhan. Terkadang orang berpikir jodoh mereka tak kunjung datang. Padahal tak menutup kemungkinan jodoh mu sudah berada di dekatmu, hanya kamu saja yang kurang peka.

Hal tersebut cocok untuk menggambarkan perasaan cinta dari sebagian kalangan seleb Tanah Air. Sebelumnya deretan seleb sering terlibat cinta lokasi oleh rekan kerjanya baik di lokasi syuting ataupun teman duet satu panggung mereka. Banyak dari mereka yang berhasil menuju jenjang pernikahan, bahkan memiliki momongan dan langgeng.

Berbeda dari seleb Tanah Air lain, ternyata ada juga para seleb yang akhirnya menikah dengan manajernya yang selama ini hadir menemani kesibukan mereka. Benih-benih cinta keduanya timbul karena terbiasa. Berikut 6 seleb Tanah Air yang menikah dengan manajernya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dennis Adhiswara

Dennis menikah dengan manajernya sendiri yang bernama Fauzia Vina Soraya. Pernikahan mereka digelar sederhana dan hanya mengundang kerabat terdekat saja pada 18 Februari 2017. Sampai saat ini kehidupan rumah tangga pemeran Mamet ini adem ayem dan jauh dari kabar miring.

3 dari 7 halaman

2. Nunung

Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung sudah menikah berulang kali. Setelah beberapa gagal, akhirnya mantan anggota Srimulat ini menikah dengan manajernya sendiri, Iyan Sambiran.

Keduanya menikah pada tahun 2012. Pernikahan tersebut menjadi pernikahan keempat bagi Nunung. Kini, usia pernikahan keduanya sudah hampir 7 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Rionaldo Stockhorst

Rionaldo Stockhorst, menikah dengan Aurelia Beata Schulz pada 27 Oktober 2007. Keduanya sekarang hidup bahagia dengan hadirnya tiga orang anak. Ternyata, istri Rio tersebut adalah manajernya yang membantu dan mendampingi hingga kesuksesan karier Rio.

5 dari 7 halaman

4. Dewi Perssik

Perjalanan cinta penyanyi dangdut Dewi Perssik penuh liku. Dia pernah menikah tiga kali. Namun, akhirnya memantapkan hati untuk menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya. Dewi dan Angga menikah pada September 2017 silam.

Pernikahan mereka tak berlangsung mulus. Soalnya, pertengahan tahun 2018, Dewi dan Angga sempat terlibat cekcok hingga membuat hubungan mereka renggang. Namun, Angga terus berupaya untuk meminta maaf hingga hati Dewi luluh. Mereka pun kembali romantis hingga sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Ali Zainal

Ali Zainal menikah dengan manajernya sendiri, Rena Oktavia Muis pada 8 Januari 2006. Dari pernikahannya tersebut mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Jibril Zayinal Shahab dan Mikhail Habibie Shahab.

7 dari 7 halaman

6. Ria Irawan

Kerja bersama dengan manajernya, Wayky Wongkar selama 11 tahun, Ria Irawan akhirnya menikah pada 2016 silam. Perjuangan cinta Wayky untuk Ria berjalan panjang. Ia melamar Ria sebanyak empat kali dan baru diterima. Pernikahan mereka pun berjalan adem ayem tanpa ada gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.