Sukses

Wanita Ini Buat Seni Karikatur Superhero Marvel, 7 Hasilnya Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit netizen yang menggemari para tokoh superhero Marvel. Bahkan, para superhero Marvel juga menjadi tokoh favorit bagi para cosplayer ataupun para seniman.

Tak ayal, banyak yang membuat kostum tiruan dari para tokoh dalam film Marvel. Selain itu, banyak pula para seniman membuat ilustrasi Marvel dengan ciri yang berbeda dari lainnya.

Dilansir Liputan6.com dari Brainberries.co, Kamis (22/8/2019) seorang seniman karikatur bernama Xi Ding juga membuat sebuah ilustrasi seni dari tokoh superhero Marvel. Xi Ding sendiri memliki gaya membuat karikatur yang cukup unik.

Wanita asal Shanghai, China ini bukan hanya memiliki bakat seni saja. Akan tetapi ia juga pernah mengasah keterampilannya di sebuah sekolah di Austria. Bahkan ia pernah bekerja pada sebuah perusahaan di Austria selama 10 tahun untuk membuat sebuah karya karikatur.

Sama seperti membuat karikatur lainnya, Xi Ding hanya membutuhkan waktu 3 hingga 4 menit untuk membuat karya karikatur superhero Marvel. Berikut ini beberapa hasil karya karikatur superhero Marvel dari Xi Ding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini hasil ilustrasi karikatur yang dibuat Xi Ding pada karakter Black Panther

3 dari 8 halaman

2. Hasil ilustrasi Xi Ding pada karakter Dr. Strange juga terlihat nyata

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang memuji hasil karya Xi Ding, salah satunya pada tokoh Thor

5 dari 8 halaman

4. Steve Rogers atau Captain America juga terlihat memesona di karikatur ini

6 dari 8 halaman

5. Black Widow pun terlihat menawan dengan tatapan mata yang tajam

7 dari 8 halaman

6. Tokoh Iron Man juga dibuat cukup dramatis pada karikatur Xi Ding

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, tak semua karya karikatur Xi Ding dibuat sangat mirip dengan tokoh aslinya, salah satunya ialah Hulk ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.