Sukses

Begini 6 Transformasi Gita Gutawa yang Kini Berusia 26 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Gita Gutawa yang dahulu dikenal sebagai gadis muda berbakat dan anak dari seorang komposer ternama kini telah dewasa. Lahir pada 11 Agustus 1993, kini usianya telah menginjak 26 tahun. Memiliki nama lengkap Aluna Sagita Gutawa, ia merupakan putri pertama dari Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani.

Sejak kecil Gita Gutawa sudah mengikuti sebuah kursus piano klasik dan kemudian dikirim untuk mengikuti kursus vokal dalam rangka mengembangkan suara soprannya. Sebagai seorang penyanyi, Gita Gutawa mengidolakan sosok Chrisye.

Karier Gita Gutawa di industri hiburan dimulai ketika tahun 2004. Pada waktu itu Gita Gutawa berduet dengan ADA Band. Lalu pada tahun 2007, Gita memulai debut albumnya sendiri. Album ini diproduseri oleh ayahnya dan memuat lagu-lagu yang ditulis oleh Glenn Fredly dan Melly Goeslaw.

Selain sebagai penyanyi, Gita Gutawa juga pernah menjajaki dunia akting. Ia pernah bermain dalam sinetron Ajari Aku Cinta dan pada tahun 2011 ia bermain dalam sebuah film Love in Perth bersama Derby Romero.

Berikut potret trasnformasi Gita Gutawa dari kecil hingga sekarang yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @gitagut, Kamis (22/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Penasaran bukan, bagaimana paras Gita Gutawa saat masih bayi di tahun 1993

3 dari 7 halaman

2. Gita Gutawa dan ibundanya saat masih kecil

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Gita Gutawa saat masih kecil di Hari Kartini, dan ia mendapatkan piala

5 dari 7 halaman

4. Sudah hobi bernyanyi sejak kecil, dan pas TK ia membuat rekaman lagu yang diberikan kepada teman-temannya saat ulang tahun

6 dari 7 halaman

5. Gita Gutawa sejak kecil selalu ikut dalam acara latihan maupun rekaman ayahnya lho

7 dari 7 halaman

6. Potret Gita Gutawa muda yang diunggah dalam Instagram untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-26

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Momen Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-25, Seru Abis