Sukses

6 Potret Anantya Rezky, Si Manis Kiara di Sinetron Orang Ketiga

Potret cantik Anantya Rezky, si manis Kiara di sinetron Orang Ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu pecinta drama televisi, pasti tahu sinetron Orang Ketiga. Menceritakan tentang sosok orang ketiga dalam sebuah rumah tangga, sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Marshanda dan deretan artis ternama lainnya ini telah digemari banyak penonton. 

Enggak kalah apik dari para artis senior, ada salah satu bintang cilik yang mampu mencuri perhatian para penontonnya. Gadis tersebut bernama Anantya Rezky, ia berperan sebagai Kiara, anak dari Aris yang diperankan Rionaldo dan Afifah yang diperankan Naysila. 

Sinetron Orang Ketiga bukanlah sinetron pertamanya. Sebelumnya gadis manis asal Bandung ini telah memainkan sejumlah judul FTV dan sinetron. Salah satunya Cinta di Langit Taj Mahal bersama Nabila Syakieb  dan Shaheer Sheikh. 

Kemampuan akting yang mumpuni dan wajah yang menggemaskan, membuat gadis berusia 9 tahun ini menjadi bintang cilik. Dari laman Instagramnya, banyak warganet yang menyapa gadis berlesung pipi ini.

Penasaran kan bagaimana potret Anantya Rezky? Dilansir dari laman Instagramnya, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Anantya Rezky, si manis Kiara di sinetron Orang Ketiga, Kamis (22/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Anantya Rezky, si manis yang berperan sebagai Kiara. Lesung pipinya enggak nahan ya?

3 dari 7 halaman

2. Gadis manis asal Bandung ini mengawali kariernya sebagai model cilik. Namanya melejit usai berperan sebagai Kiara

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Anantya pernah membintangi sejumlah FTV dan beberapa sinetron. Salah satunya bersama Nabilla Syakieb dan Shaheer Sheikh

5 dari 7 halaman

4. Ini nih orangtua Kiara di sinetron Orang Ketiga, Mama Afifah dan Papa Aris

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang ini, potret Kiara bersama ibu kandungnya. Kecantikannya ternyata menurun dari sang ibu ya?

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, gadis berusia 9 tahun ini juga menyempatkan waktunya untuk pergi liburan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini