Sukses

Beda Keyakinan, Ini 6 Momen Mesra Ciccio Manassero dan Natasha Ryder yang Awet

Momen manis Ciccio dan Natasha Ryder.

Liputan6.com, Jakarta Seleb berdarah Italia-Indonesia, Ciccio Manassero memulai kariernya lewat lagu anak-anak "Kebelet Pipis". Mulai beranjak dewasa dan menginjak usia 23 tahun, kini sosok Ciccio yang dikenal menggemaskan sudah hilang dan menjelma menjadi pria yang tampan. 

Memulai kariernya sejak masih kecil, Ciccio Manassero nyatanya masih aktif di dunia hiburan. Sejumlah sinetron dan film pun pernah pria kelahiran Surabaya ini perankan, salah satunya sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan Cinta Rahasia. Menjadi selebriti Tanah Air tentunya urusan perihal asmara menjadi perhatian warganet.

Setelah putus dengan Michelle Joan, kini mantan aktor cilik ini tengah menjalin asmara dengan adik dari aktris Kimberly Ryder, yakni Natasha Ryder. Natasha dan Ciccio diketahui telah berpacaran sejak awal tahun 2017. Meski menganut keyakinan yang berbeda, namun nampaknya bukanlah hambatan bagi dua sejoli ini.

Keduanya bahkan terlihat kompak menemani satu sama lain. Saat Ciccio merayakan Natal, Natasha pun turut menemani sang kekasih, begitupula sebaliknya. Ciccio juga tak segan merayakan Hari Idul Fitri bersama sang kekasih, memskipun Ciccio seorang nasrani. Dari laman Instagramnya, pasangan ini kerap membagikan momen manisnya.

Tak ayal, momen kebersamaan mereka membuat warganet iri sekaligus gemas dengan pasangan ini. Penasaran bagaimana potret kebersamaannya? Dilansir dari akun Instagram Ciccio dan Natasha, berikut Liputan6.com ulas 6 momen manis Ciccio Manassero dan Natasha yang sukses bikin kamu baper, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjalin hubungan sejak tahun 2017, hubungan mereka telah menginjak usia 2 tahun lamanya

3 dari 7 halaman

2. Hubungan adik Kimberly Ryder dengan mantan penyanyi cilik ini terpaut usia 4 tahun. Ciccio berusia 24 tahun sedangkan Natasha 20 tahun

4 dari 7 halaman

3. Meski dua sejoli ini menganut keyakinan yang berbeda, namun keduanya tetap kompak saling menemani saat perayaan keagamaan

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Dimas di sinetron ini juga terlihat akrab dengan ayah sang kekasih. Beberapa kali mereka kerap menghabiskan waktu bersama

6 dari 7 halaman

5. Menjalin hubungan asmara, keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama

7 dari 7 halaman

6. Sering mengunggah foto mesra, banyak para penggemar yang menganggap Ciccio dan Natasha sebagai relationship goals

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.