Sukses

7 Potret Apartemen Baru Jessica Iskandar Hadiah dari Richard Kyle

Betapa bahagianya Jessica Iskandar mendapat hadiah sebuah unit apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka kado, apalagi kado tersebut dari orang yang paling dicintai. Yah, hal inilah yang sedang dirasakan oleh Jessica Iskandar karena baru saja dihadiahi sebuah unit apartemen oleh Richard Kyle. Tak tanggung-tanggung, unit yang dibeli adalah penthouse, yaitu sebuah unit yang berada paling atas sendiri.

Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar ini membagikan rasa kebahagiaannya di channel YouTubenya Jessica Iskandar yang diunggah, Rabu (21/8/2019). Awalnya Jessica Iskandar merasa sangat terkejut dan terharu karena Richard Kyle memberi hadiah sebuah unit apartemen.

Sambil melihat apartemennya yang nantinya akan ditempati mereka setelah menikah, Jessica Iskandar terlihat membayangkan bagaimana nanti akan mengatur perabotan yang akan mengisi apartemen tersebut. Karena unit yang dibeli adalah penthouse, apartemen ini memiliki pemandangan yang indah karena berada paling atas. Selain itu fasilitasnya yang lengkap dan dekat dengan sekolah membuat perasaan lengkap bagi Jessica Iskandar.

Berikut 7 Potret apartemen baru Jessica Iskandar hadiah dari Richard Kyle yang Liputan6.com kutip dari chanel YouTube Jessica Iskandar, Kamis (22/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamar yang akan ditempati Jessica Iskandar dan Richard Kyle

3 dari 8 halaman

2. Kamar mandi kamar Jessica Iskandar dan Richard Kyle

4 dari 8 halaman

3. Dapur apartemen barunya Jessica Iskandar

5 dari 8 halaman

4. Ruang santai yang ada di apartemen baru Jessica Iskandar

6 dari 8 halaman

5. Fasilitas gym yang ada di apartemen

7 dari 8 halaman

6. Jembatan penghubung yang luas yang menghubungkan antar tower

8 dari 8 halaman

7. Fasilitas kolam renang yang berada di paling atas dan Jessica sangat menyukainya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.