Sukses

Masih Ingat Sonya Depari? Ini 6 Potret Terbarunya yang Makin Cetar

Liputan6.com, Jakarta Kamu masih ingat Sonya Depari? Nama Sonya pernah menghebohkan publik pada tahun 2016, kala itu Sonya yang tengah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas beradu mulut dengan polwan saat ditilang. Setelah ramai akan kasus tersebut, beberapa bulan kemudian Sonya diangkat menjadi duta antinarkoba oleh kalangan gereja reformis di Medan. 

Hal ini lantaran Sonya dianggap bisa menjadi ikon pemberantasan narkoba karena prestasinya yang bagus selama di sekolah. 3 tahun berlalu, nama Sonya Depari kini sudah jarang terdengar. Diketahui dari laman instagramnya, wanita berwajah cantik ini tengah mengambil kuliah di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara, Medan. 

Penampilan terbaru Sonya pun tak luput jadi perhatian, pasalnya gadis ini menjelma menjadi wanita yang cantik. Memiliki wajah yang menawan, tak ayal membuat Sonya menjajaki dunia modelling. 

Penasaran kan gimana potret terbaru Sonya Depari saat ini? Dilansir dari akun instagram Sonya Depari, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Sonya Depari yang makin cetar, Kamis (22/8/2019) 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret terbaru Sonya, beda dengan yang dulu kan? Sonya kini terlihat lebih cantik dan menawan.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terdengar kabarnya, Sonya Depari kini tengah menjadi mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Sumatera Utara, Medan.

4 dari 7 halaman

3. Selain sibuk dengan dunia perkuliahan, Sonya juga menjajaki dunia modelling. Duh tatapannya enggak nahan nih!

5 dari 7 halaman

4. Potret Sonya saat lagi selfie, manis mirip sama Pevita Pearce ya!

6 dari 7 halaman

5. Sonya Depari bersama kucing kesayangannya. Dua-duanya menggemaskan ya!

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, gadis manis ini juga menyempatkan waktunya untuk pergi berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.