Sukses

6 Chat Ini Isinya Menyebalkan, Sukses Bikin Emosi

Kalau kayak gini mending enggak usah chat aja deh bikin emosi!

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini sangat memudahkan manusia untuk berkomunikasi. Jika dahulu harus melalui telepon ataupun pesan singkat kini dengan aplikasi chatting berkirim pesan menjadi sangat mudah.

Ada banyak aplikasi smartphone berbasis chat yang membantu kamu untuk mengirim dan menerima pesan kepada seseorang. Sebut saja WhatsApp, Line, Telegram dan sederet aplikasi lainnya. Enggak cuma sebatas teks saja, namun aplikasi pesan singkat ini juga dilengkapi berbagai fitur keren. Tak heran jika kamu betah berlama-lama chatting dengan keluarga, teman atau pun kekasih. 

Dalam setiap percakapan biasanya ada banyak hal yang bisa terjadi. Mulai dari momen salah paham, salah tulis ataupun percakapan menyebalkan. Seperti beberapa chat di bawah ini, alih-alih menyambung tali silaturahmi percakapan di bawah ini malah sukses bikin emosi. Kamu pasti pernah kan mengalaminya? 

Penasaran enggak gimana menyebalkannya? Biar enggak makin penasaran, berikut Liputan6.com ulas 6 chat menyebalkan yang bikin emosi, Kamis (22/8/2019). Siap-siap naik darah ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, baru menyapa hai aja udah ditinggalin. Yang tabah ya!

3 dari 7 halaman

2. Makanya mas kalau mau nanya pakai tanda tanya dong, biar enggak salah paham.

4 dari 7 halaman

3. Hmmmm, enggak gini juga sih

5 dari 7 halaman

4. Ketika si doi lebih milih gamenya daripada rasa rindumu, sabar ya sis~

6 dari 7 halaman

5. Sekarang kemiskinan aja ada gejalanya ya, ada obatnya juga enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Mending enggak usah chat deh, telepati aja kalau kayak gini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini