Sukses

5 Chat Ngeprank Kehabisan Bensin Ini Bikin Emosi

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada teman yang siap membantu dalam setiap masalah. Tentu masalahnya pun bukanlah masalah yang terlalu berat. Karena kalau terlalu berat, meminta bantuan teman akan jadi tidak enak. Namun kalau hanya masalah kehabisan bensin di jalan, tentu teman siap membantu.

Dikarenakan ingin melihat bagaimana respon teman bila dimintai tolong saat kehabisan bensin, salah satu netizen Twitter ini pun mencoba sebuah prank. Prank ini pun cukup sederhana, yaitu dengan mengirimkan chat bahwa dirinya kehabisan bensin.

Awalnya prank ini dikirimkan oleh @egirivaldy di media sosial Twitter. Ia mencoba mengirimkan beberapa chat bahwa dirinya sedang kehabisan bensin kepada teman-temannya. Respon temannya pun macam-macam, ada yang langsung bersiap pergi untuk menjemput, ada pula yang sudah mempersiapkan mobilnya untuk membantu.

Namun chat itu pun diakhiri dengan gambar sebuah game yang memberitahukan keadaan bahwa kehabisan bensin. Lantas hal inilah yang buat teman-temannya geram karena sikapnya.

Tentu chat ini hanyalah prank dan bersifat bercanda, akan tetapi melihat respon temannya inilah yang bikin tertawa. Berikut 5 chat prank kehabisan bensin yang bikin emosi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Sudah panik mau nolongin ternyata hanya prank

3 dari 6 halaman

2. Merasa kesal karena dibodohi oleh temannya

4 dari 6 halaman

3. Sudah ikhlas ingin membantu, tapi memiliki teman yang iseng memang sebuah cobaan

5 dari 6 halaman

4. Dikiranya beneran mogok dan sudah panik, ujungnya bikin kesal

6 dari 6 halaman

5. Malah berujung diajak berantem

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Soal Rumus, Bocah Ini Justru Debat Cara Sebut Nama di Buku Matematika
Artikel Selanjutnya
10 Soal dan Jawaban Kocak Anak Sekolah Ini Bikin Tepuk Jidat