Sukses

Unik, di Kuil Ini Bubble Tea Jadi Persembahan Ketika Berdoa

Liputan6.com, Jakarta Setiap agama memiliki tuntunan masing-masing bagaimana beribadah. Hal ini tercantum dalam kitab masing-masing agama yang mengajarkan bagaimana ibadah dan dijelaskan oleh pemuka agama.

Baru-baru ini di media sosial Facebook terdapat sebuah unggahan yang cukup viral. Di mana ada seseorang yang membagikan pengalamannya ketika beribadah menurut kepercayaannya di Thailand.

Kejadian ini dibagikan di sebuah halaman Facebook Payunbud pada 18 Agustus 2019. Sampai saat ini unggahan tersebut viral dan telah mencapai 5,6 ribu like dan 8,7 ribu kali dibagikan. Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah foto saat peribadatan orang-orang mempersembahkan minuman bubble tea yang beraneka macam saat beribadah di kuil.

Berikut ulasan mengenai bubble tea yang menjadi persembahan ketika beribadah yang Liputan6.com kutip dari halaman Facebook Payunbud, Jumat (23/8/2019).

2 dari 3 halaman

Umumnya dalam berdoa memberikan buah atau kue untuk persembahan

Melansir dari worldofbuzz, Jumat (23/8/2019) memberikan sebuah persembahan saat berdoa di kuil adalah sebuah budaya di masyarakat Thailand. Biasanya, ketika mereka berdoa agar harapannya menjadi kenyataan. 

Umumnya dalam setiap peribadatan adalah mempersembahkan kue, buah maupun bunga. Namun sekarang orang-orang malah mempersembahkan bubble tea yang pada waktu terakhir ini sedang menjadi tren di masyarakat.

3 dari 3 halaman

Netizen lain pun jadi ingin mencobanya

Selain itu, dengan melihat unggahan ini pun orang-orang yang mengomentari di kolom komentar ingin mencobanya. Memang belum diketahui kenapa banyak yang memberikan minuman bubble dari berbagai merek yang dipersembahkan. Karena hal ini tidak umum, makanya menjadi viral.

Adapula netizen yang berkomentar dalam unggahan tersebut, bahwa mungkin akan menjadi kebiasaan dalam mempersembahan minuman bubble tea dikemudian hari.