Sukses

6 Potret Nurbaeny Janah, Asisten Pribadi Hotman Paris Hutapea

Nurbaeny Janah sudah 20 tahun menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Karier pengacara kondang Hotman Paris Hutapea semakin melambung di industri hiburan. Selain menjadi seorang pengacara, Hotman Paris bisa dibilang cukup terkenal lewat profesinya sebagai presenter sebuah acara televisi.

Meski bergelimang harta, Hotman Paris tak lantas mengabaikan masalah sosial yang banyak terjadi di masyarakat. Seperti diketahui, pria berdarah Batak tersebut dikenal selalu berjuang keras mengedepankan hak-hak perempuan yang tertindas.

Salah satunya kasus hukum yang melibatkan pesinetron Fairuz A. Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Hotman Paris memperjuangkan hak Fairuz yang dilecehkan secara verbal oleh mantan suaminya.

Namun, di balik kesuksesannya di ranah hukum maupun industri hiburan, ada sosok asisten pribadi yang juga wira-wiri mengurus jadwal sehari-hari sang pengacara. Ialah Nurbaeny Janah atau Benny Janah yang sudah bekerja dengan Hotman Paris selama 20 tahun.

Menjabat sebagai asisten pribadi seorang pengacara kondang, Nurbaeny Janah tak ayal tertular dengan ketenaran Hotman Paris. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @benny_janah, Jumat (23/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nurbaeny Janah sudah lama bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris Hutapea

3 dari 7 halaman

2. Meski terlihat awet muda, Nurbaeny Janah ternyata berstatus ibu tiga anak lho

4 dari 7 halaman

3. Nurbaeny Janah juga kerapkali mendampingi sang pengacara saat kondangan

5 dari 7 halaman

4. Bekerja sebagai aspri pengacara kondang, tak heran jika Nurbaeny Janah hidup berkecukupan

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Nurbaeny yang elegan memang sukses menyedot perhatian publik

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat dituding punya tempat spesial di hati Hotman Paris, Nurbaeny tetap menjaga jarak dengan atasannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.