Sukses

6 Aksi Orang Saat Jadi Pocong Ini Bukannya Seram Malah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pocong merupakan salah satu hantu yang paling ditakuti di Indonesia. Tak jarang banyak kisah tentang pocong ini yang hadir disekitar masyarakat Tanah Air. Tak ayal pocong pun menjadi salah satu genre film horor yang sering diangkat ke layar kaca.

Sosok yang terbungkus oleh kain kafan putih ini juga menjadi salah satu legenda di Indonesia. Penampakan makhluk gaib inipun sudah sering terjadi dan viral di media sosial. Seperti baru-baru ini viral sosok pocong yang terlihat di street view Kedungwaru Kidul, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Meskipun sosok pocong menjadi salah satu jenis makhluk gaib yang sering menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat. Namun, hal ini tidak menjadikan alasan orang Indonesia untuk terlalu larut dalam ketakutan tersebut, bahkan banyak juga berdandan layaknya pocong walau hanya untuk hiburan semata.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 aksi orang saat jadi pocong ini bukannya seram malah bikin ngakak, Jumat (23/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Paduan suara yang sangat bagus sekali.

View this post on Instagram

Berulang ulang kali syalalala

A post shared by receh twitter video (@guyonankekinian) on

3 dari 7 halaman

2. Ketawa si pocong lepas banget nih.

4 dari 7 halaman

3. Belum pernah ada sejarahnya pocong bisa kena sleding dari belakang gini.

View this post on Instagram

Baru liat pocong disleding takel

A post shared by receh twitter video (@guyonankekinian) on

5 dari 7 halaman

4. Inilah alasannya kenapa pocong malas sering-sering menampakkan diri.

View this post on Instagram

Hantu udah ga ada harga dirinya lagi

A post shared by receh twitter video (@guyonankekinian) on

6 dari 7 halaman

5. Pintunya langsung copot coba.

7 dari 7 halaman

6. Pocongnya terlalu bersemangat lompat-lompat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.