Sukses

6 Potret Mesra Aiu Ratna Eks Garasi dan Josaphat Gitaris Killing Me Inside

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal grup band Garasi di era 2000-an. Grup band yang debutnya dibarengi dengan sebuah film dengan judul Garasi pada tahun 2006 ini memiliki pentolan Fedi Nuril yang mengisi keyboard dan gitaris pada waktu itu. Pada masa awal grup band Garasi ini dahulunya sang vokalis diisi oleh Ayu Ratna atau lebih dikenal dengan Aiu Ratna.

Namun pada tahun 2009, Aiu memutuskan keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya. Setelah keluarnya dari grup band Garasi, Aiu Ratna memiliki band di Jepang dan membuat beberapa karya.

Selanjutnya Aiu pun sempat menjalin kolaborasi dengan band Killing Me Inside pada Desember 2016. Aiu Ratna berkolaborasi bersama Killing Me Inside dengan merilis 2 single yg Berjudul "Fractured" & "Remnants".

Kolaborasi inilah yang menjadikan antara Aiu Ratna dan Josaphat Klemens sang gitaris mungkin terjalin cinta lokasi. Dan keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan pada 17 September 2017 lalu.

Berikut potret mesra Aiu Ratna eks Garasi dan Josaphat Klemens gitaris Killing Me Inside yang Liputan6.com kutip dari Instagram @aiu_rp dan @josaphatklemens, Jumat (23/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Momen bahagia saat resepsi pernikahan yang digelar 27 Desember 2017 lalu

3 dari 7 halaman

2. Kemesraan keduanya pun saling dibagikan di media sosial masing-masing

4 dari 7 halaman

3. Sebagai anak band, keduanya sering pergi tur ke luar kota bersama untuk manggung

5 dari 7 halaman

4. Aiu terlihat selalu mendampingi suaminya

6 dari 7 halaman

5. Di sela-sela kesibukannya, keduanya tetap saling mencari waktu untuk liburan bersama

7 dari 7 halaman

6. Keduanya nampak mesra dan serasi ketika saling bermesraan